Meriahkan Iduladha, Orang Muda Ganjar Serahkan Kambing Kurban

Kamis, 29 Juni 2023 - 20:18 WIB
loading...
Meriahkan Iduladha, Orang Muda Ganjar Serahkan Kambing Kurban
Relawan OMG Jambi menyerahkan kambing kurban di Desa Talang Belido, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (29/6/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MUARO JAMBI - Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) Jambi menyerahkan kambing kurban di Desa Talang Belido, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi. Pemberian kambing tersebut karena kurban di Desa Talang Belido masih sangat sedikit.

"Kami sudah ada survei sebelumnya, dan memang jarang masyarakat di sini yang berkurban. Jadi dari daerah-daerah yang kami survei, daerah ini yang pas memang untuk diberikan bantuan," kata Korda OMG Muaro Jambi Fachrul Ramadhan di Desa Talang Belido, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (29/6/2023).

Relawan yang beranggotakan anak-anak muda ini berharap bantuan kambing tersebut bisa memeriahkan Iduladha para warga desa. Dengan tambahan kambing dari relawan OMG, maka semakin banyak warga bisa mendapatkan daging kurban.

Pemberian hewan kurban untuk warga desa ini terinspirasi dari sosok Ganjar. Fachrul menyebut, Ganjar adalah pemimpin yang selalu memperhatikan nasib warga desa, bahwa mereka yang berada di daerah pelosok.

Relawan OMG pun memutuskan akan kembali datang ke desa tersebut untuk memberikan bantuan lainnya yang dibutuhkan warga dea. "Ini kegiatan kami kedua kali di Desa Talang Belido. Mereka beberapa kali minta bantuan terhadap OMG, ini terwujud yang kedua kalinya," tandasnya.

Salah satu warga Desa Talang Belido, Santoso mengucapkan terima kasih kepada relawan OMG Jambi. Dia berharap, bantuan kambing yang diterimanya bisa menjadi ladang pahala untuk relawan dan Ganjar Pranowo.

"Kami berterima kasih sekali kepada Orang Muda Ganjar yang sudah memberikan bantuan hewan kurban. Kami berharap bantuan ini bisa terus mengalir kepada kami. Sehingga kami semua di sini bisa menjadi ladang pahala untuk Orang Muda Ganjar, terutama Bapak Ganjar sendiri," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)