Partai Perindo Banten Serahkan Hewan Kurban ke Warga Ciracas

Kamis, 29 Juni 2023 - 19:22 WIB
loading...
Partai Perindo Banten Serahkan Hewan Kurban ke Warga Ciracas
Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Banten Agus Tugiman menyerahkan hewan kurban kepada pengurus Masjid Baiturrahman, Rabu (28/6/2023) malam. Foto/MPI/Yogi Hardi
A A A
SERANG - DPW Partai Perindo Banten menyerahkan dua ekor kambing sebagai hewan kurban kepada warga di lingkungan Masjid Baiturrahim Perumahan Taman Puri Indah, Ciracas, Kota Serang, Rabu (28/6/2023) malam.

Penyerahan hewan qurban diberikan langsung oleh Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Banten, Agus Tugiman kepada panitia yang disaksikan warga dan beberapa pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Banten.



Agus Tugiman menjelaskan, pemberian hewan qurban ini adalah agenda rutin Partai Perindo di seluruh Indonesia menjelang Hari Raya Iduladha 1444H.

"Partai Perindo sebagai partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 berkomitmen untuk selalu dekat dengan masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial," ujar Agus.



Tahun ini, lanjut Agus, sesuai arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo agar menyalurkan hewan kurban ke masyarakat terutama lokasi-lokasi yang masih membutuhkan ukuran tangan Partai Perindo.

Sementara itu, ketua panitia kurban Perumahan Taman Puri Indah Ciracas,H Mulyana sangat berterima kasih atas peran serta dan sunbangsih Partai Perindo Provinsi Banten di lingkungan Masjid Baiturrahman.



"Kami sebagai panitia mewakili warga mengucapkan banyak terima kasih kepada Partai Perindo Banten yang sudah menyumbangkan hewan kurban di Masjid Baiturahman Ciracas ini," ungkapnya.

"Kami juga berharap baik Partai Perindo maupun para bacaleg yang ikut menyumbangkan hewan kurban baik di Kota Serang maupun di seluruh Banten mendapatkan berkah dan kelancaran menuju Pemilu 2024 mendatang," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)