Memalukan! Cemburu usai Putus Cinta, Pria Kekar di Tanjung Balai Bakar Mantan Kekasih

Kamis, 29 Juni 2023 - 19:11 WIB
loading...
Memalukan! Cemburu usai Putus Cinta, Pria Kekar di Tanjung Balai Bakar Mantan Kekasih
Pria berinisial J (56) warga Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara, tega membakar kekasihnya karena cemburu dan sakit hati usai diputus cintanya. Foto/iNews TV/Ulil Amri
A A A
TANJUNG BALAI - Tindakan memalukan dan sadis dilakukan seorang pria bertubuh kekar, yang diketahui berinisial J (56). Warga Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara tersebut, tega membakar kekasihnya hanya gara-gara cemburu dan sakit hati usai diputus cintanya.



Akibat penganiayaan keji yang dilakukan J, korban yang diketahui berinisial EJS kini harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena mengalami luka bakar hingga 40 persen. Polisi langsung menangkap J untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.



Saat ditangkap anggota Polsek Datuk Bandar, J hanya bisa pasrah. Menurut Kapolsek Datuk Bandar, AKP Retman Sinaga dari hasil pemeriksaan, J mengaku telah lama memiliki hubungan asmara dengan korban.



"Pelaku mengaku sakit hati dan cemburu, tiba-tiba hubungan asmaranya diputus oleh korban. Akhirnya pelaku membakar korban menggunakan bensin, dan menyulutnya menggunakan korek api," ungkap Retman.



Akibat penganiayaan yang dilakukannya, J kini dijebloskan ke sel tahanan Polsek Datuk Bandar, untuk kepentingan penyelidikan. Sementara EJS masih menjalani perawatan intensif di RSUD Kota Tanjung Balai, karena luka bakar yang dialaminya sangat parah.
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3653 seconds (0.1#10.140)
pixels