Bantu Petani Kopi Gowa, Ganjar Milenial Bagikan Alat Pertanian

Kamis, 29 Juni 2023 - 18:58 WIB
loading...
Bantu Petani Kopi Gowa, Ganjar Milenial Bagikan Alat Pertanian
Relawan GMC Sulsel melakukan pembinaan dan memberikan sejumlah bantuan alat pertanian di Desa Bontolerung, Kecamatan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa, Selasa (27/6/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
GOWA - Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Sulsel melakukan pembinaan dan memberikan sejumlah bantuan alat pertanian di Kabupaten Gowa. Kegiatan ini berkolaborasi dengan BEM STIKS Makassar dan Serikat Mahasiswa Gowa.

Kegiatan ini bertujuan membantu meningkatkan produktivitas petani kopi. "Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kami untuk mendorong dalam peningkatan proses-proses pekerjaan masyarakat sebagai petani kopi yang lebih baik," kata Korwil GMC Sulsel Sarman Alamsyah di Desa Bontolerung, Kecamatan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa, Selasa (27/6/2023).’

Kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Hal itu dilihat dari peserta yang hadir mencapi puluhan untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut para petani juga diberikan cara memanfaatkan sumber daya alam yang ada di sekitar. Sarman berharap kegiatan tersebut bisa memberikan dampak yang baik untuk masyarakat Kabupaten Gowa itu sendiri. Di sela acara tersebut, relawan menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai capres 2024.

Tokoh masyarakat Sawaluddin Dg mengapresiasi relawan GMC yang sudah mengunjungi desanya. Masyarakat sangat senang karena diperhatikan kebutuhannya.

Situru, salah satu petani kopi menegaskan kegiatan ini sangat berdampak bagi masyarakat dan desa setempat.
"Kami sambut dengan baik. Kegiatan ini sangat bermanfaat baik bagi kami dan masyarakat sekitar. Terima kasih Ganjar Milenial Center Sulsel," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)