Tragis! Truk Boks Tabrak 3 Motor di Kendal, 4 Orang Tewas Terkapar di Jalan

Kamis, 29 Juni 2023 - 14:32 WIB
loading...
Tragis! Truk Boks Tabrak 3 Motor di Kendal, 4 Orang Tewas Terkapar di Jalan
Petugas mengevakuasi korban kecelakaan maut antara truk boks dengan tiga sepeda motor terjadi di Kendal, Jawa Tengah, Kamis (29/6/2023) siang. Tabrakan ini mengakibatkan empat orang tewas. Foto/iNews TV/Eddie Prayitno
A A A
KENDAL - Kecelakaan maut antara truk boks dengan tiga sepeda motor di Jalan Tentara Pelajar, Patebon, Kendal, Jawa Tengah, Kamis (29/6/2023) siang. Tabrakan ini mengakibatkan empat orang tewas dan dan tiga orang luka-luka.

Detik detik kecelakaan lalu lintas ini terekam kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian. Polisi mengamankan sopir truk ke Mapolres Kendal. Sementara korban tewas dan luka dilarikan ke RSUD Dr Soewondo Kendal.



Dalam rekaman kamera pengawas terlihat jelas saat truk boks menabrak tiga sepeda motor yang menyebabkan empat korban tewas. Truk boks yang melaju dilajur kanan menabrak tiga sepeda motor dari arah berlawanan.

Korbanpun tergeletak dan terpental. Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian menolong korban yang luka. Sementara empat korban lainnya tewas di lokasi kejadian.



Tiga sepeda motor yang terlibat kecelakaan kondisinya ringsek. Sedangkan kondisi mobil truk mengalami rusak di bagian depan, kaca depan mobil pecah.

Iecha, warga sekitar lokasi mengaku mendengar suara keras. Dia pun langsung keluar rumah dan melihat para korban sudah tergeletak.



"Sementara korban lainnya yang masih hidup dibawa ke RSUD Dr Soewondo Kendal," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)