Perindo Bali Salurkan Hewan Kurban untuk Masyarakat

Kamis, 29 Juni 2023 - 00:39 WIB
loading...
Perindo Bali Salurkan Hewan Kurban untuk Masyarakat
Ketua DPW Partai Perindo Bali, Komang Purnama, bersama Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Badung, Endang Axioma, menyalurkan hewan kurban. Foto/iNews TV/Fery Fadly
A A A
DENPASAR - DPW Partai Perindo Bali, menyalurkan hewan kurban untuk masyarakat. Penyaluran hewan kurban ini, dilakukan langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Bali, Komang Purnama, bersama Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Badung, Endang Axioma.



Penyaluran hewan kurban dari Partai Perindo ini, salah satunya diserahkan kepada Majelis Taklim Alfitra. Hewan kurban tersebut, akan disembelih dan dagingnya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.



Selain Ketua DPW Partai Perindo Bali, Komang Purnama, bersama Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Badung, Endang Axioma, rombongan partai bernomor 16 ini, juga diikuti oleh Bendahara DPW Partai Perindo Bali, Thomas; Wakil Sekretaris DPW Partai Perindo Bali, Selvianti Joenes; Caleg Partai Perindo untuk DPR, Erwin Siregar; dan sejumlah caleg Partai Perindo untuk DPRD Bali.



Endang Axioma mengatakan, Partai Perindo menyerahkan dua ekor kambing di satu lokasi. "Nantinya daging hewan kurban tersebut, akan dibagikan ke masyarakat lintas agama yang memang membutuhkan," ungkapnya.

Perindo Bali Salurkan Hewan Kurban untuk Masyarakat


Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan juga mendukung penuh Bacapres, Ganjar Pranowo, rutin menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat setiap perayaan Iduladha.



Sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, serta para pelaku UMKM, Partai Perindo juga gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja. Hary Tanoesoedibjo juga mengintruksikan kepada seluruh kader-kader Partai Perindo, agar turut andil untuk menyejahtera rakyat sekitar, dan membuka peluang kerja bagi masyarakat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9161 seconds (0.1#10.140)