Bacaleg Perindo Anang Iskandar Nikmati Lezatnya Bakso di Gerobak Perindo

Selasa, 27 Juni 2023 - 21:33 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Anang Iskandar Nikmati Lezatnya Bakso di Gerobak Perindo
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR Dapil Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo), Anang Iskandar mengunjungi Siti Nasiyah, penjual bakso penerima gerobak Perindo. Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Dukungan penuh terhadap kemajuan UMKM, dilakukan Partai Perindo secara total. Salah satunya dilakukan bacaleg Partai Perindo untuk DPR Dapil Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo), Anang Iskandar, dengan menikmati kelezatan bakso di gerobak milik Siti Nasiyah.



Siti Nasiyah merupakan penjual bakso daging sapi Soponyono di Jalan Kranggan 136, Bubutan, Kota Surabaya, yang menerima bantuan gerobak Perindo. Gerobak Perindo tersebut, diserahkan oleh Bacaleg Partai Perindo DPRD Jawa Timur Dapil 1 Surabaya, Gunawan STh, pada Kamis (13/4/2023).



Kegiatan Anang Iskandar ini juga sekaligus untuk menyapa masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Anang Iskandar menyempatkan diri untuk mencicipi bakso yang dijual oleh Siti Nasiyah. Ketika disajikan, Anang tampak lahap memakan daging olahan berbentuk bulat tersebut. "Baksonya enak," kata Anang sembari tersenyum.



Dengan mengenakan baju kotak-kotak hijau, Anang juga mengobrol dengan beberapa pengunjung yang lain. Suasana begitu akrab, gayeng dan tampak tidak ada sekat. "Makanannya enak. Dan di sini banyak pengunjung. Semoga usaha ibu Nasiyah bisa semakin berkembang," katanya.

Dia menambahkan, pembagian gerobak Partai Perindo memang bertujuan agar pendapatan dari pelaku usaha kecil bisa meningkat. Dengan begitu, kesejahteraan masyarakat juga meningkat. Hal ini sesuai dengan visi dan misi Partai Perindo, yaitu demi kesejahteraan rakat Indonesia. "Kami UMKM bisa terus berkembang. Jika saat ini satu gerobak, tahun depan gerobaknya bisa bertambah," harapnya.

Dalam kunjungannya ini, Anang Iskandar didampingi sejumlah Bacaleg Partai Perindo. Antara lain, Bacaleg DPRD Jawa Timur Dapil 1 Surabaya, Gunawan STh; Bacaleg DPRD Kota Surabaya dari Dapil 4, Michael SH, MH; Bacaleg Perindo dari Dapil 3 Kota Surabaya, Stella Franciss; dan Bacaleg DPRD Dapil 5 Kota Surabaya, Andre Setiawan.



Sementara itu, Bacaleg DPRD Jawa Timur Dapil 1 Surabaya, Gunawan STh mengatakan, Partai Perindo akan terus membantu dan mendukung ekonomi masyarakat, terutama sektor UMKM. Pihaknya ingin keberadaan partai bernomor 16 di surat suara Pemilu itu mampu membantu meringankan beban rakyat kecil. "Bantuan gerobak ini, sebagai bentuk misi perjuangan Partai Perindo yang terus hadir dan membantu masyarakat kecil," katanya.

Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya dari Dapil 4, Michael SH. MH memastikan akan melakukan pendampingan usaha bagi UMKM yang telah menerima bantuan gerobak Perindo. Pendampingan ini bertujuan untuk mendorong usaha yang digeluti penerima gerobak bisa maju dan berkembang.

Pihaknya juga akan membantu memasarkan dan mempromosikan produk yang dijual penerima gerobak. Dengan pemasasran dan promosi yang baik, diharapakan dagangan bisa laku keras. "Kami akan terus memonitor dan memantau para penerima gerobak Perindo," ujarnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)