Sambut Liburan Sekolah, MNC Licensing Hadirkan Upin & Ipin di Royal Plaza Surabaya

Selasa, 27 Juni 2023 - 15:11 WIB
loading...
Sambut Liburan Sekolah, MNC Licensing Hadirkan Upin & Ipin di Royal Plaza Surabaya
MNC Licensing bersama dengan Royal Plaza Surabaya untuk pertama kalinya menghadirkan Upin & Ipin dalam menyambut liburan anak sekolah di Surabaya. Foto/SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - "Kalau kau suka hati, injak bumi, prak-prak-prak; Kalau kau suka hati, mari kita lakukan, kalau kau suka hati, injak bumi". Nyanyian tersebut mengawali keseruan di panggung Upin & Ipin yang dihadirkan langsung dari Malaysia ke Royal Plaza, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (23/6/2023).

Pada liburan sekolah tahun ini, anak-anak di Kota Pahlawan dan sekitarnya bisa meet and greet dengan tokoh kartun si kembar yang begitu populer di Indonesia ini.



MNC Licensing bersama dengan Royal Plaza Surabaya untuk pertama kalinya menghadirkan Upin & Ipin dalam menyambut liburan anak sekolah di Surabaya pada pertengahan tahun 2023 ini.

Di atas panggung, anak-anak yang memadati atrium Royal Plaza terus diajak nge-dance bersama Upin & Ipin. Dengan iringan lagu-lagu yang sudah sering terdengar di serial Upin & Ipin yang ditayangkan di MNC TV.

Seperti lagu tentang berhitung, cita-cita hingga goyang Upin & Ipin. “Ayo ikuti gerakan kakak, kaki dan tangannya mana nih,” ajak salah satu dancer yang ikut memeriahkan meet and greet.

Setelah nge-dance bersama, anak-anak bisa foto bersama si kembar yang jenaka dan mengandung banyak nilai positif dalam kehidupan ini.



“Kehadiran Upin & Ipin di Surabaya ini memang untuk menyambut liburan anak sekolah. Siapa yang tidak kenal Upin & Ipin, program animasi anak asal negeri Jiran dan merupakan program terfavorit pilihan keluarga saat ini,” kata Head of Sales MNC Licensing & Contents, Redo Doron.

Melalui konsep acara Kembali ke Sekolah bersama Upin & Ipin, lanjutnya, beragam kegiatan seru dapat diikuti oleh pengunjung baik anak-anak beserta keluarganya antara lain seperti bernyanyi dan menari bersama Upin & Ipin, Meet and Greet, hingga berfoto bersama.

“Liburan sekolahnya bisa gembira bersama Upin & Ipin,” jelasnya.

Meet and greet Upin & Ipin ini bisa disaksikan setiap hari. Untuk hari Senin-Jumat, pukul 16.00-17.00 WIB dan 18.00-19.00.

“Kalau weekend, ada tambahan satu sesi lagi pada pukul 12.00-13.00, 14.00-15.00 dan 18.00 WIB,” jelasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)