Pj Bupati Barito Kuala Lantik 165 Pejabat Fungsional

Senin, 26 Juni 2023 - 11:29 WIB
loading...
Pj Bupati Barito Kuala Lantik 165 Pejabat Fungsional
Mujiyat Lantik 165 Pejabat Fungsional. (Pemkab Barito Kuala)
A A A
BARITO KUALA - Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Fungsional Formasi Tahun 2019 yang diadakan di aula Selidah pada, Rabu (21/6/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Batola, Kepala BKD, dan saksi dari Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Kuala.

Berdasarkan ketentuan peraturan pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil sebagaimana yang tercantum dalam pasal 87. “Setiap PNS yang diangkat menjadi Pejabat Fungsional wajib dilantik dan diambil sumpah/janji menurut agama atau kepercayaannya kepada Tuhan yang Maha Esa.

Pj. Bupati Barito Kuala Mujiyat, melantik dan mengambil sumpah 165 Pejabat Fungsional yang terdiri dari, bidang teknis sebanyak 16 orang, bidang kesehatan sebanyak 71 orang, Fungsional guru 86 orang dan 12 pejabat Fungsional kenaikan jenjang ahli muda menjadi ahli madya yang seluruhnya kepala UPT Puskesmas.

Mujiyat dalam arahanya pun meminta kepada Pejabat Fungsional yang baru dilantik untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri sesuai dengan tugas dan fungsi yang menjadi tanggung jawab sebagai Aparatur Sipil Negara.

“Ini merupakan sebuah amanah yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, untuk itu dibutuhkan suatu keseriusan, tanggung jawab moral dan komitmen bersama serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Barito Kuala” tuturnya.
(bga)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5323 seconds (0.1#10.140)