Gaet Kader Perempuan, Kartini Perindo Kota Palembang Buka Kelas Memasak Pempek

Senin, 26 Juni 2023 - 05:45 WIB
loading...
Gaet Kader Perempuan, Kartini Perindo Kota Palembang Buka Kelas Memasak Pempek
DPD Kartini Perindo Kota Palembang terus berupaya menggaet kader perempuan agar tertarik masuk Perindi. Salah satunya cara yang dilakukan yaitu dengan membuka pelatihan kelas memasak. Foto SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kartini Perindo Kota Palembang terus berupaya menggaet kader perempuan agar tertarik masuk Perindi. Salah satunya cara yang dilakukan yaitu dengan membuka pelatihan kelas memasak.

Ketua DPD Kartini Perindo Kota Palembang, Lely Camelia mengatakan, pihaknya menggelar kegiatan kelas memasak bagi emak-emak di Jalan Sultan Mansyur, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang.



"Dalam pelatihan kelas memasak ini, kita mengajarkan bagaimana cara membuat salah satu makanan khas di Sumsel yakni pempek dos," ujar Lely, Minggu (26/6/2023).

Selain mengajarkan cara membuat pempek dos, lanjut Lely, pihaknya juga menjadikan ajang ini sebagai cara memperkenalkan Kartini Perindo yang merupakan bagian dari partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.

"Kita juga mengajak ibu-ibu pelaku UMKM di Kecamatan ini untuk bergabung menjadi Kartini Perindo yang merupakan bagian dari partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini," jelasnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut juga menjadi salah satu cara untuk merekrut kader-kader perempuan masuk ke Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan pekerjaan dan Indonesia sejahtera.

"Kegiatan kelas memasak yang dilakukan Kartini Perindo hari menjadi salah satu cara kita untuk paham dan berkonsentrasi dalam isu-isu perempuan," jelasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)