Asyik Nyabu di Jalan Tol, Pengemudi Truk Ditangkap PJR Tol

Minggu, 26 Juli 2020 - 12:55 WIB
loading...
Asyik Nyabu di Jalan Tol, Pengemudi Truk Ditangkap PJR Tol
Polisi Jalan Raya (PJR) Tol Jatim 2, menangkap sopir truk yang mengkonsumsi sabu. Foto/iNews TV/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Nekat gunakan sabu di bahu jalan Tol Surabaya-Gempol, Masturi (55), Warga Dungus Sukodono, Kabupaten Sidoarjo , ditangkap anggota Polisi Jalan Raya (PJR) Tol Jatim 2, Minggu (26/7/2020).

(Baca juga: Kakek 67 Tahun di Kebumen 5 Kali Setubuhi Gadis 14 Tahun )

Tersangka ditangkap saat menggunakan sabu di dalam kabin truk menjelang pintu keluar Gerbang Tol Waru- Sidoarjo . Kepada polisi, tersangka yang juga residivis kasus pembunuhan ini mengaku, nekat menggunakan sabu karena dinilai bisa menambah stamina tubuh saat beraktifitas sebagai pengemudi truk antar kota.

Menurut tersangka, jika memakai sabu dirinya bisa energik dalam melakukan aktifitas kerja, serta bisa menghilangkan rasa sakit dalam tubuhnya. "Saya biasa pakai sabu kalau badan capek pak. Saya dapatkan sabu dari teman dengan cara beli patungan Rp100 ribu," ujar Mastur.

(Baca juga: TNI-Polri Kerja Keras Atasi Dampak Banjir di Bolsel dan Bolmong )

Sementara Kanit PJR Tol Jatim 2, Iptu Roni Faslah menegaskan, tersangka ini ditangkap bermula dari kecurigaan anggotanya saat melakukan patroli di jalan tol.

Anggota PJR Tol Jatim 2 saat itu mendekati truk yang berhenti di bahu jalan tol. Namun saat didekati, pengenudi truk justru lari dan akhirnya berhasil ditangkap, dan kedapatan selesai memakai sabu.

Sejumlah alat hisap sabu dan plastik bekas pembungkus sabu ditemukan petugas di dalam kabin truk. "Kita berhasil amankan tersangka di bahu jalan tol Surabaya-Gempol menjelang gerbang tol Waru," tegas Roni Faslah.

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, saat ini tersangka telah diserahkan ke polsek setempat berikut sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0021 seconds (0.1#10.140)