Disambut Meriah 32 Ribu Warga di Alun-Alun Nganjuk, Ganjar: Saya Surprise Sekali

Jum'at, 23 Juni 2023 - 21:50 WIB
loading...
Disambut Meriah 32 Ribu Warga di Alun-Alun Nganjuk, Ganjar: Saya Surprise Sekali
Capres Ganjar Pranowo disambut lebih 32.000 warga saat hadir di acara Jalan Sehat Kebangsaan Relawan Desa di Nganjuk, Jawa Timur, Jumat (23/6/2023). Foto/Ist
A A A
NGANJUK - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo disambut lebih 32.000 warga saat hadir di acara Jalan Sehat Kebangsaan Relawan Desa di Nganjuk, Jawa Timur, Jumat (23/6/2023).Mereka datang dari berbagai daerah di Nganjuk dan kabupaten lain demi bertemu Ganjar Pranowo.

Mayoritas yang datang adalah emak-emak. Mereka rela berdesakan sambil menggendong anak-anak mereka. Tak kalah antusias kalangan milenial dan Gen Z juga turut hadir di sana.


Pilihan ribu massa itu sudah memenuhi alun-alun Nganjuk sejak pagi hari. Mereka rela menanti berjam-jam demi bertatap muka dengan Ganjar Pranowo.



Ganjar tiba di lokasi sekitar pukul 14.00 WIB dan langsung menjadi rebutan. Semua orang merangsek untuk mendekat dan bersalaman.

"Akhirnya pak Ganjar datang juga. Pak aku bocahmu. Duh ganteng tenan bapakku," teriak warga.

"Nganjuk full senyum buat pak Ganjar. Pokoke pasti menang pak," timpal yang lain.


Ganjar dengan ramah melayani warga yang ingin bersalaman. Meski sesekali, ia terlihat kerepotan karena terdorong oleh warga yang begitu antusias.

"Makasih ya, jangan dorong-dorong ya," kata Ganjar.

Beragam keseruan tersaji dalam pertemuan Ganjar dengan masyarakat Nganjuk itu. Mulai ngobrol santai, bernyanyi hingga kebahagiaan saat Ganjar membacakan undian berhadiah. Berbagai hadiah diberikan, mulai sepeda motor, hand traktor, televisi dan banyak lagi hadiah menarik lainnya.

"Terima kasih atas sambutan panjenengan semua. Saya surprise sekali karena banyak sekali warga yang hadir. Warga Nganjuk top lah," kata Ganjar.

Ganjar meminta semua masyarakat untuk terus menjalin silaturahmi dan menjaga kesehatan. Dengan menjalin silaturahmi, maka akan membuat panjang umur dan rezeki lancar.

"Dan jangan lupa jaga kesehatan, ayo olahraga dan makan makanan bergizi. Jaga kebersihan lingkungan ya, jangan buang sampah sembarangan. Pulang dari sini nggak boleh nyampah. Saya doakan panjenengan sehat semua, salam saya untuk keluarga," pungkas Ganjar.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)