Bantuan Gerobak untuk UMKM di Surabaya, Bacaleg Perindo: Kami Komitmen Bantu Kepentingan Rakyat

Jum'at, 23 Juni 2023 - 18:17 WIB
loading...
Bantuan Gerobak untuk UMKM di Surabaya, Bacaleg Perindo: Kami Komitmen Bantu Kepentingan Rakyat
Bacaleg DPRD Surabaya dari Partai Perindo, Michael SH MH usai menyerahkan bantuan gerobak ke pedagang kecil di Surabaya. Foto/MPI
A A A
SURABAYA - Bantuan gerobak Perindo dari Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur 1 (Surabaya dan Sidoarjo), Angela Tanoesoedibjo merupakan wujud kepedulian kepada rakyat kecil.



Partai Perindo menyerahkan bantuan gerobak gratis kepada Zainul Arifin, penjual bakso di Pujasera Babatan Pratama, Wiyung, Surabaya, Jawa Timur (Jatim), pada Kamis (22/6/2023).


Penyerahan gerobak dilakukan oleh sejumlah Bacaleg Partai Perindo di antaranya Bacaleg DPRD Jatim 1 (Surabaya), Gunawan STh dan Bacaleg DPRD Kota Surabaya Dapil 4, Michael SH MH.

Wilayah Dapil 4 ini terdiri dari Kecamatan Sukomanunggal, Sawahan, Wonokromo, Jambangan dan Gayungan.

Kemudian Andre Setiawan, Bacaleg DPRD Dapil 5 Kota Surabaya. Dapil 5 ini terdiri dari Kecamatan Karang Pilang, Wiyung, Lakarsantri, Sambikerep, Pakal, Benowo, Dukuh Pakis, Asemrowo dan Tandes.

Diharapkan dengan bantuan gerobak Perindo ini dapat mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat.



Bacaleg DPRD Kota Surabaya Dapil 4, Michael SH MH menyatakan, tempat jualan yang bersih dan layak akan menarik minat masyarakat untuk membeli akan meningkatkan pendapatan para pedagang.

Pembagian gerobak ini juga bentuk sosialisasi Partai Perindo ke masyarakat menjelang Pemilu 2024. Partai Perindo berharap dapat meraih 5 kursi di DPRD Kota Surabaya sehingga dapat membentuk fraksi sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)