Orang Muda Ganjar Kubu Raya Gelar Turnamen Voli dan Serahkan Tandon Air

Jum'at, 23 Juni 2023 - 17:37 WIB
loading...
Orang Muda Ganjar Kubu Raya Gelar Turnamen Voli dan Serahkan Tandon Air
Relawan OMG menggelar turnamen voli di Kabupaten Kubu Raya, Jumat (23/6/2023). Mereka juga memberikan bantuan tandon air kepada warga setempat. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
KUBU RAYA - Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar turnamen voli di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar). Selain mengadakan turnamen voli, mereka juga memberikan bantuan tandon air kepada warga setempat

Bantuan yang diberikan untuk menunjang keperluan dan pembinaan masyarakat serta pemuda pemudi. Selain dihadiri pemerintah desa, kegiatan tersebut juga dihadiri tokoh agama, masyarakat, dan pemuda.

”Masyarakat juga turut bergotong royong dalam membangun fasilitas untuk penampungan air," kata Korda OMG Kabupaten Kubu Raya Pahrur Rozih Desa Retok, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (23/6/2023).

Pahrur menjelaskan bahwa OMG Kubu Raya memang sengaja menarget kegiatan di Karang Anyar Desa Retok. Karena memang wilayah tersebut sangat jauh dan susah mendapatkan air bersih saat musim kemarau dating.

"OMG Kubu Raya sangat berharap bantuan ini bisa tepat sasaran. Sesuai dengan apa yang sudah dikeluhkan masyarakat. Sehingga bantuan ini betul-betul bermanfaat untuk masyarakat," ujarnya.

Tak lupa, mereka juga menyosialisasikan Ganjar Pranowo kepada masyarakat. Ganjar merupakan capres 2024 yang didukung OMG Kubu Raya.

Dalam kesempatan itu, masyarakat menyampaikan apresiasinya kepada OMG Kubu Raya. Warga menilai kegiatan tersebut betul-betul sangat bermanfaat dan membantu masyarakat secara langsung.

"Kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada OMG Kubu Raya yang telah memberikan bantuan ini. Tandon ini sangat membantu sekali bagi masyarakat. Karena saat musim kemarau, kami sangat kesulitan untuk mendapatkan air bersih," ujar Ustaz Mawardi, salah satu tokoh agama setempat.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5040 seconds (0.1#10.140)