Jelang Pemilu 2024, HT Ajak Bacaleg Perindo Maluku Berjuang Keras

Kamis, 22 Juni 2023 - 20:10 WIB
loading...
Jelang Pemilu 2024, HT Ajak Bacaleg Perindo Maluku Berjuang Keras
Pembekalan bacaleg Partai Perindo di Maluku. Foto/MPI/Nurdin Abdullah
A A A
AMBON - Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo se-Maluku, diajak Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) untuk berjuang keras. Pesan ini disampaikan oleh HT kepada para Bacaleg Partai Perindo di Maluku, untuk menghadapi Pemilu 2024.



Ajakan untuk terus berjuang keras dalam menghadapi Pemilu 2024 tersebut, disampaikan HT kepada para bacaleg, kader, dan pengurus Partai Perindo, saat melantik pengurus DPW, DPD, serta organisasi sayap Partai Perindo di Maluku.



Dalam kesempatan tersebut, HT juga berharap pengurus DPW, DPD, dan organisasi sayap Partai Perindo Maluku, dapat memberikan kontribusi maksimal bagi Partai Perindo. Target perolehan kursi dua digit atau 20 persen untuk Pemilu 2024, harus diraih dengan usaha dan perjuangan keras.



"Jadi perjuangan yang dimaksud, yakni dengan penguatan struktur, penguatan kapasitas partai caleg dan lainnya," ujar HT. Selain pelantikan, HT juga memberikan pembekalan kepada caleg dari kabupaten, kota, dan juga Provinsi Maluku.

Dalam pembekalan, HT berharap setiap kader yang akan bertarung bisa menyiapkan dirinya tentu dengan kapasitas yang mumpuni. Menurut HT, perolehan kursi DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota harus ada agar Partai Perindo dapat berbuat banyak, serta ikut andil dalam pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan rakyat.



"Pelantikan ini tentunya suatu tanda, suatu awal yang baik untuk bagaimana kita bisa berjuang secara maksimal di Maluku. Untuk bisa lebih baik lagi, dan berjuang keras merebut hati rakyat," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)