Lantik Pengurus DPW Perindo Maluku, HT Kenalkan Cara Kampanye Kode Jari

Kamis, 22 Juni 2023 - 10:41 WIB
loading...
Lantik Pengurus DPW Perindo Maluku, HT Kenalkan Cara Kampanye Kode Jari
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik pengurus DPW, DPD dan sayap organisasi RPA Perindo se-Maluku secara daring, Rabu (21/6/2023). Foto iNews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik pengurus DPW, DPD dan sayap organisasi RPA Perindo se-Maluku secara daring, Rabu (21/6/2023). Pada kesempatan tersebut HT juga semapt memperkenalkan cara kampanye dengan kode jari.



Kode tersebut, saat ini cukup populer di kalangan masyarakat, khususnya anak muda. "Saranghae, nanti ada yang bilang. Bukan, ini Saya Perindo. Kita akan sosialisasikan. Ini akan jadi bahan kampanye kita," kata HT.

Menurut HT, dengan kampanye menggunakan kode itu, masyarakat nantinya akan lebih mudah lagi. Hal itu berbeda dengan mars Perindo yang terbilang cukup panjang.

"Kalau mars Perindo kan panjang. Tapi kalau kita kampanye begini, apa ini, nanti orang jawab Saya Perindo. Nanti kita sosialisasikan," kata HT.

Diketahuim keberadaan mars telah sukses mendongkrak popularitas Partai Perindo di kalangan masyarakat luas. Lirik lagu yang ceria, membuat mars yang diciptakan Lili Tanoesoedibjo itu terdengar cukup east going.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)