HT Ajak Pengurus DPW, DPD dan Relawan Perindo Berikan Kontribusi Maksimal untuk Partai

Kamis, 22 Juni 2023 - 09:52 WIB
loading...
HT Ajak Pengurus DPW, DPD dan Relawan Perindo Berikan Kontribusi Maksimal untuk Partai
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan pembekalan bacaleg Partai Perindo dari kabupaten-kota di Maluku, Rabu (21/6/2023). Foto iNews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan pembekalan bacaleg Partai Perindo dari kabupaten-kota di Maluku, Rabu (21/6/2023). Pada kesempatan yang sama HT juga melantik pengurus DPW Partai Perindo Maluku.

Pada kesempatan itu, HT meminta pengurus DPW dan DPD Partai Perindo, serta Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo se-Maluku yang baru dilantik memberikan kontribusi maksimal bagi Partai Perindo.

Menurut HT, perolehan kursi DPR, DPRD tingkat I dan II harus ada agar Partai Perindo dapat berbuat banyak dan ikut andil dalam pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan rakyat.



HT menegaskan, target perolehan kursi dua digit atau 20 persen untuk Pemilu 2024 harus diraih dengan usaha dan perjuangan keras.

“Jadi perjuangan yang dimaksud yakni dengan penguatan struktur, penguatan kapasitas partai, caleg dan lainnya,” kata Hary Tanoe.

Karena itu, HT meminta pengurus DPW dan DPD Partai Perindo, serta Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo se-Maluku yang baru dilantik memberikan kontribusi maksimal bagi Partai Perindo.

Dia menjelaskan, pelantikan tersebut sekaligus menguatkan tekad dari para pengurus partai dan orsap untuk lebih meningkatkan perjuangan di masa yang akan datang.

"Pelantikan ini tentunya suatu tanda, suatu awal yang baik untuk bagaimana kita bisa berjuang secara maksimal di Maluku. Untuk bisa lebih baik lagi," kata Hary Tanoe.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)