Bacaleg Lakukan Pendampingan Usaha Bagi Penerima Gerobak Perindo di Surabaya

Selasa, 20 Juni 2023 - 15:32 WIB
loading...
Bacaleg Lakukan Pendampingan Usaha Bagi Penerima Gerobak Perindo di Surabaya
Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya, Michael SH, MH memastikan, akan melakukan pendampingan usaha bagi UMKM yang menerima bantuan gerobak Perindo. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya, Michael SH, MH memastikan, akan melakukan pendampingan usaha bagi UMKM yang telah menerima bantuan gerobak Perindo. Pendampingan ini bertujuan untuk mendorong usaha yang digeluti penerima gerobak bisa maju dan berkembang.



"Kami akan terus memonitor dan memantau para penerima gerobak Perindo. Kami akan lakukan pendampingan terkait apa saja yang menjadi kendala selama berjualan. Kami akan bantu solusi agar dagangan mereka laris," kata Michael SH, MH usai penyerahan gerobak Perindo kepada Widji, penjual penyetan di Jalan Petemon IV/194, Kecamatan Sawahan, Selasa (20/6/2023).



Bacaleg dari Dapil 4 Kota Surabaya ini menambahkan, selain melakukan pendampingan, pihaknya juga akan membantu mempromosikan sekaligus memasarkan usaha dari penerima gerobak.

Sebab, pendampingan saja tidak cukup, harus ditindaklanjuti dengan pemasaran yang baik agar usaha berkembang.

"Kita akan turun untuk memasarkan produk yang dijual penerima gerobak Perindo," ujarnya.

Senada dengan Michael, Bacaleg Perindo dari Dapil 3 Kota Surabaya, Stella Franciss mengatakan, pembagian gerobak kepada pelaku usaha kecil merupakan upaya Partai Perindo meningkatkan ekonomi rakyat.



"Kami akan memonitor masyarakat yang telah menerima gerobak. Seperti apa usahanya, berkembang atau tidak. Jika tidak kita akan bantu mencarikan solusinya," imbuhnya.

Sementara itu, Bacaleg Partai Perindo dari Dapil 4 Kota Surabaya Fenny Manoppo berharap, perekonomian dari pelaku usaha yang menerima gerobak bisa meningkat. Sebab, ini menjadi bagian dari misi Partai Perindo yang hadir untuk mensejahterakan rakyat.

"Kami hadir tidak hanya memberi janji, tapi bukti. Dan itu tidak hanya sekarang, tapi untuk seterusnya," terangnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)