Lantik Bappilu, DPD Partai Perindo Kota Mojokerto Targetkan Raih 3 Kursi DPRD

Senin, 19 Juni 2023 - 20:50 WIB
loading...
Lantik Bappilu, DPD Partai Perindo Kota Mojokerto Targetkan Raih 3 Kursi DPRD
Ketua DPW Partai Perindo Jatim Wisnu Prasetja Boedi menargetkan Perindo bisa meraih tiga kursi di DPRD Kota Mojokerto di Pemilu 2024 mendatang. Foto/iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur (Jatim) Wisnu Prasetja Boedi menargetkan Perindo bisa meraih tiga kursi di DPRD Kota Mojokerto di Pemilu 2024 mendatang.



Hal itu disampaikan saat DPD Partai Perindo Kota Mojokerto melantik pengurus Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Perindo Kota Mojokerto pada masa jabatan 2023-2024 di Kantor DPD Perindo Kota Mojokerto.



"Dalam Pemilu 2024, DPD Perindo Kota Mojokerto ditargetkan mendapat tiga kursi DPRD Kota Mojokerto," kata Wisnu Prasetja Boedi, Minggu (18/6/2023).

Pelantikan dilakukan langsung Ketua DPD Perindo Kota Mojokerto Muhtadi dan dihadiri puluhan Bacaleg DPRD Kota/Provinsi, dan Bacaleg DPR RI.

"Bappilu Perindo Kota Mojokerto diketuai oleh Anang Wahyudi yang selama ini dikenal sebagai politisi senior di Kota Mojokerto serta pengurus lainya koordinator masing-masing daerah pemilihan di Kota Mojokerto," ujar Wisnu Prasetja Boedi.

Dia menambahkan, Bappilu merupakan elemen penting untuk memenangkan Partai Perindo di Kota Mojokerto.



Tiga kursi DPRD Kota Mojokerto dalam Pileg 2024 mendatang ditargetkan di antaranya dari Dapil Magersari, Dapil Kranggan, dan Dapil Prajurit Kulon masing-masing mendapatkan satu kursi.

"Kami mengajak seluruh elemen pengurus untuk bekerja keras demi memenangkan Perindo di Kota Mojokerto dan Jatim pada umumnya. Komunikasi intensif antara Bacaleg Partai Perindo dengan Tim Bappilu sangat penting untuk mengetahui kondisi di lapangan serta memasang strategi khusus untuk mendapatkan suara terbanyak di Kota Mojokerto," tegasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)