Datangi KPU Kota Mojokerto, Perindo Daftarkan Bacaleg

Sabtu, 13 Mei 2023 - 07:12 WIB
loading...
Datangi KPU Kota Mojokerto, Perindo Daftarkan Bacaleg
Partai Perindo Kota Mojokerto mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) di KPU Kota Mojokerto. Foto/iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - DPD Partai Perindo Kota Mojokerto, mendatangi kantor KPU Kota Mojokerto, untuk mendaftarkan para bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo. Para bacaleg ini, akan bertarung memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024.



Tak hanya pengurus, keberangkatan ke kantor KPU Kota Mojokerto tersebut, juga diiringi para kader dan simpatisan Partai Perindo. Sebelumnya, mereka juga menggelar doa bersama di kantor DPD Partai Perindo Kota Mojokerto yang ada di Jalan Taman Siswa.



Usai menggelar doa bersama, para pengurus diiringi kader dan simpatisan Partai Perindo mendatangi kantor KPU Kota Mojokerto di Jalan Pahlawan. Kehadiran rombongan Partai Perindo, disambut para komisioner KPU Kota Mojokerto.



Sejumlah berkas pendaftaran bacaleg Partai Perindo diserahkan kepada komisioner KPU Kota Mojokerto, dan langsung dilakukan pemeriksaan. Ketua DPD Partai Perindo Kota Mojokerto, Muhtadi mengatakan, mendaftarkan sebanyak 25 bacaleg.

"Ada sebanyak 25 bacaleg Partai Perindo yang kami daftarkan ke KPU Kota Mojokerto. Dari jumlah tersebut, ada 40 persen keterwakilan perempuan sesuai dengan amanat undang-undang Pemilu," ungkap Muhtadi.



Setelah dilakukan pemeriksaan oleh komisioner KPU Kota Mojokerto, berkas bacaleg Partai Perindo dinyatakan cocok dan memenuhi persyaratan sesuai yang terdata di aplikasi sistem informasi pencalonan (Silon).
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)