DPW Perindo Sulut Gelar Rapat Bappilu, Bahas Strategi Pemenangan Pemilu 2024

Senin, 19 Juni 2023 - 19:26 WIB
loading...
DPW Perindo Sulut Gelar Rapat Bappilu, Bahas Strategi Pemenangan Pemilu 2024
DPW Perindo Sulut saat menggelar rapat Bappilu yang membahas strategi pemenangan Pemilu 2024. Foto: MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rapat Bapillu bersama dengan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) 2 Partai Perindo Ronny Tanusaputra.

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua-ketua Bapillu dan DPD Se Sulut serta para bakal calon legislatif dari Partai Perindo. Dalam rapat tersebut dibahas berbagai strategi pemenangan Partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.



"Rapat Bapillu hari ini dalam rangka persiapan pemenangan Perindo di Sulawesi Utara, makanya hari ini kita mulai dengan rapat koordinasi khususnya untuk Bapillu yang ada di Kabupaten Kota," tutur Ronny Tanusaputra, Minggu (18/6/2023).



Berbagai strategi serta permasalahan yang ada disampaikan oleh Ketua-Ketua DPD Partai Perindo di Sulut yang hadir dalam rapat koordinasi tersebut.

Ujung tombak dalam pemenangan di Pemilu 2024 ini juga menyapaikan persiapan-persiapan yang telah dilakukan termasuk bagaimana untuk memahami tentang struktur dan realitas politik di lapangan.


Terkait pencalegan, partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu juga sudah menyiapkan berbagai strategi pemenangan.

"Mengenai pencalegan, jelas nanti Bapillu akan menyusun strategi karena itu kaitannya dengan pemenangan partai. Kami ada punya suara caleg dan suara partai yang akan dikombinasi dengan pemenangan Perindo di Sulawesi Utara," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)