Perindo Kembali Bagikan Gerobak dan Modal Usaha ke Pedagang di Manado

Minggu, 18 Juni 2023 - 23:29 WIB
loading...
Perindo Kembali Bagikan Gerobak dan Modal Usaha ke Pedagang di Manado
Ketua DPP Partai Perindo bidang Ideologi dan Kaderisasi, Ronny Tanoesaputra menyerahkan gerobak Perindo kepada pedagang di Manado. Foto: iNewsTV/Jefry Langi
A A A
MANADO - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) kembali membagikan gerobak gratis dan modal usaha bagi pedagang di Kota Manado. Hal itu sebagai bentuk kepedulian partai bagi rakyat kecil.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indoesia sejahtera itu, terus merealisasikan program andalannya untuk rakyat kecil.

Kali ini pengurus dan kader partai kembali membagikan gerobak gratis dan modal usaha bagi pedagang kecil di Kota Manado, yang diserahkan langsung Ketua DPP Partai Perindo bidang Ideologi dan Kaderisasi, Ronny Tanoesaputra.



Ronny mengatakan, pembagian gerobak gratis ini adalah bukti kepedulian Perindo kepada masyarakat khususnya pelaku UMKM demi kesejahteraan rakyat. “Kami berharap semoga ini bisa menambah penghasilan,” katanya.



Dia menegaskan, Partai Perindo fokus untuk kesehateraan rakyat melalui UMKM. Karena itu pihaknya meminta dukungan kepada masyarakat Sulawesi Utara agar Perindo bisa menang Pemilu 2024.

“Karena jika Perindo menang, maka Perindo akan memberikan perhatian lebih lagi kepada masyarakat dan UMKM, khususnya di Kota Manado,” ungkapnya.

Tak hanya itu, pengurus DPW dan DPD Partai Perindo kemudian memberikan bantuan sembako ke sopir angkot dan ojek pangkalan di wilayah Dendengan Dalam.


Sementara itu, Yulita pedagang kecil yang mendapatkan gerobak gratis dari Partai Perindo mengaku senang dan berterima kasih atas perhatian Perindo. “Terima kasih Partai Perindo semoga semakin maju dan jaya,” tuturnya.

Turut hadir dalam penyerahan gerobak gratis tersebut, Ketua DPD Partai Perindo Kota Manado, Revani Parasan, Ketua DPW Partai Perindo Sulut, Jaclyn Koloay beserta jajaran pengurus dan kader.

Partai perindo yang ditetapkan kpu bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 akan terus membantu kesejahteraan rakyat kecil untuk Indonesia sejahtera.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)