Makassar Geger! Mahasiswa Tewas Terbakar di Dalam Kamar, Seluruh Tubuh Gosong

Minggu, 18 Juni 2023 - 20:33 WIB
loading...
Makassar Geger! Mahasiswa Tewas Terbakar di Dalam Kamar, Seluruh Tubuh Gosong
Tim Inafis Polrestabes Makassar dan Dokpol Forensik Biddokes Polda Sulsel saat mengevakuasi jasad korban menggunakan kantong mayat. Foto: iNewsTV/Yoel Yusvin
A A A
MAKASSAR - Warga Kecamatan Manggala, Kota Makassar , Sulsel, mendadak heboh dengan penemuan jasad seorang mahasiswa, yang tewas terbakar di dalam kamarnya, di Jalan Inspeksi Kanal.

Korban diketahui bernama Yusuf Mahendara (24) seorang mahasiswa kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar.


Jasad korban pertama kali ditemukan oleh ibu kandungnya yang saat itu hendak melihat anaknya, namun nahas saat membuka pintu korban ditemukan tewas terbakar dengan kondisi seluruh tubuh sudah gosong.



Tim Inafis Polrestabes Makassar dan Dokpol Forensik Biddokes Polda Sulsel yang tiba dilokasi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban menggunakan kantong mayat.

Dari hasil olah TKP sementara dalam kamar korban ditemukan barang elektronik kipas angin yang terbakar tepat di samping jasad korban.



“Untuk sementara belum diketahui penyebabnya, kita sementara selidiki, namun dugaan sementara seperti itu, (korban tewas akibat tersengat aliran listrik),” kata Kapolsek Manggala, Kompol Syamsuardi.

Guna proses penyelidikan lebih lanjut, jasad korban selanjutnya dibawa ke ruang jenasah Dokpol Forensik Biddokes Polda Sulsel untuk dilakukan proses autopsi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)