Cinta Budaya dan Kesenian, Simpatisan Oni Suwarman Gelar Rampak Organ di Subang

Minggu, 18 Juni 2023 - 18:15 WIB
loading...
Cinta Budaya dan Kesenian, Simpatisan Oni Suwarman Gelar Rampak Organ di Subang
Simpatisan Aa Oni atau Simponi Partai Perindo menggelar rampak organ di objek wisata Taman Kukulu, Kabupaten Subang. iNews TV/Yudy
A A A
SUBANG - Simpatisan Aa Oni atau Simponi Partai Perindo menggelar rampak organ di objek wisata Taman Kukulu, Kabupaten Subang. Rampak organ digelar sebagai bukti Partai Perindo cinta budaya dan kesenian khas Subang.

Pergelaran rampak organ tersebut memeriahkan acara silaturahmi para Simponi dan kepedulian bacaleg DPR Dapil Jabar 9 dari Partai Perindo Oni Suwarman terhadap kesenian dan budaya.

Dalam kegiatan tersebut, berbagai kesenian dan budaya ditampilkan. muali dari Tari Jaipong menjadi pembuka acara.

Selain itu, sisingaan, kesenian tradisional khas Kabupaten Subang ditampilkan. Bacaleg dari Partai Perindo Oni Suwarman dan para pengurus DPD Partai Perindo Subang menaiki sisingaan, sambil menari diiringi musik Sunda.

Bacaleg DPR dari Partai Perindo Oni Suwarman mengatakan, selain melestarikan kesenian dan mengenalkan rampak organ, kegiatan ini juga sebagai tempat untuk bersilaturahmi sesama Simpatisan Aa Oni (Simponi).

"Kegiatan ini adalah upaya menyatukan SimpOni Partai Perindo, bacaleg, kader, dan simpatisan," kata Oni Suwarman yang dikenal sebagai Oni SOS, Sabtu 17 Juni 2023.

Oni Suwarman menyatakan, kegiatan ini dihadiri oleh baceleg DPRD provinsi dan DPRD kabupaten dari Partai Perindo, baik Subang, Sumedang, maupun Majalengka.

"Kegiatan ini untuk merapatkan barisan untuk kemenangan Partai Perindo yang berdasarkan keputusan KPU bernomor urut 16 di kertas suara Pemilu 2024," ujar Oni Suwarman.

Sementara itu, Rudi & Nandang, seniman rampak organ mengatakan, sangat bahagia dan berterima kasih kepada Oni Suwarman yang peduli terhadap kesenian rampak organ di Kabupaten Subang. "Alhamdulillah, saya selaku anggota Saparakanca, merasa senang, terhormat, bisa tampil di sini," kata Rudi.

Untuk diketahui, SimpOni Partai Perindo merupakan simpatisan bacaleg DPR Oni Suwarman atau Oni SOS. Oni menjadi bacaleg dari Partai Perindo Dapil Jabar 9, Kabupaten Subang, Majalengka, dan Sumedang.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)