Polres Lhokseumawe Siapkan Makan Gratis untuk Warga Dewantara

Sabtu, 25 Juli 2020 - 11:56 WIB
loading...
Polres Lhokseumawe Siapkan Makan Gratis untuk Warga Dewantara
Polres Lhokseumawe menggelar Program Jumat Barokah menyiapkan hidangan makan gratis bagi warga Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Aceh. (Foto : SINDONews/Ist)
A A A
LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe kembali menggelar Program Jumat Barokah menyiapkan hidangan makan gratis bersama warga di salah satu rumah makan di Jalan Medan - Banda Aceh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Aceh.

Sebelum memasuki rumah makan, warga disambut personel kepolisian yang memberikan kupon gratis sekaligus masker sebagai bentuk sosialisasi penerapan protokol kesehatan COVID-19. BACA JUGA : Ribuan Warga Korban Banjir di Wajo Bertahan di rumah

Seorang warga Mahmudin mengucapkan rasa terima kasihnya atas program Jumat Barokah yang kali ini dilaksanakan di Dewantara.

“Alhamdulillh Polres Lhokeumawe bisa berbagi dengan masyarakat. Gerakan sosial ini bermakna memperkuat silaturahmi sekaligus sinergitas Polri bersama masyarakat. Saya berharap kegiatan ini mempererat ikatan emosional menjaga Kamtibmas,” kata Mahmudin. BACA JUGA : Swab Bisa Merusak Otak? Ini Kata Dokter THT RSA UGM

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kompol Budiman mengatakan, program ini dilaksanakan setiap hari Jumat dengan mengajak masyarakat makan gratis bersama dan bagi warga yang datang tidak pakai masker langsung diberikan masker sebagai upaya mencegah penyebaran virus COVID-19.

Harapannya, hubungan masyarakat dengan Polri harus erat dan bersatu. "Tidak ada lebih hebat dari kekuatan masyarakat, Polri dan masyarakat harus bersatu untuk menciptakan lingkungan tetap kondusif," tegasnya.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)