Penuh Haru, 2 Pedagang di Bitung Tak Menyangka Terima Gerobak Perindo

Minggu, 18 Juni 2023 - 03:19 WIB
loading...
Penuh Haru, 2 Pedagang di Bitung Tak Menyangka Terima Gerobak Perindo
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Idiologi dan Kaderisasi, Ronny Tanusaputra, bersama pengurus DPW Partai Perindo Sulawesi Utara, dan DPD Partai Perindo Kota Bitung, membagikan gerobak Perindo untuk UMKM. Foto/iNews TV/Francine Darungo
A A A
BITUNG - Suasana haru dan bahagia bercampur aduk menjadi satu, saat pedagang kecil di Kota Bitung, Sulawesi Utara, menerima gerobak Perindo. Mereka tak bisa membendung air mata bahagia, saat menyaksikan gerobak Perindo sudah berada di depannya.



Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern dan peduli rakyat kecil, serta gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan peduli kemajuan UMKM demi terwujudnya Indonesia sejahtera, kembali membagikan gerobak Perindo untuk pelaku UMKM di Kota Bitung.



Nur Novitas Rawung, salah satu penerima bantuan modal usaha dan gerobak Perindo, mengaku kaget tiba-tiba didatangi para pengurus Partai Perindo, dan diberi bantuan gerobak Perindo. "Pastinya sangat senang dan bersyukur, karena Partai Perindo peduli akan nasib pelaku UMKM seperti dirinya," tuturnya.



Hal senada juga diungkapkan Eflin Abubakar. Dia merasa senang dan tersanjung menerima bantuan gerobak Perindo, serta modal usaha untuk pengembangan usaha mandirinya. "Terimakasih Partai Perindo, semoga selalu jaya dan memperjuangkan nasib masyarakat kecil seperti saya," ungkapnya.

Penuh Haru, 2 Pedagang di Bitung Tak Menyangka Terima Gerobak Perindo


Penyerahan bantuan gerobak Perindo dan modal usaha untuk UMKM di Kota Bitung ini, dipimpin langsung Ketua DPP Partai Perindo Bidang Idiologi dan Kaderisasi, Ronny Tanusaputra, bersama Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Utara, Jaclyn Ivana Koloay, dan Ketua DPD Partai Perindo Kota Bitung, Steifly Tangka.



Ronny Tanisaputra mengatakan, sejak awla berdiri hingga saat ini Partai Perindo terus berkomitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat melalui UMKM. "Kami akan terus berjuang demi kemajuan UMKM dan kesejahteraan masyarakat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3057 seconds (0.1#10.140)