Peduli UMKM dan Kesejahteraan Rakyat, Perindo Bagikan Gerobak di Bitung

Minggu, 18 Juni 2023 - 03:03 WIB
loading...
Peduli UMKM dan Kesejahteraan Rakyat, Perindo Bagikan Gerobak di Bitung
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Idiologi dan Kaderisasi, Ronny Tanusaputra, bersama pengurus DPW Partai Perindo Sulawesi Utara, dan DPD Partai Perindo Kota Bitung, membagikan gerobak Perindo untuk UMKM. Foto/iNews TV/Francine Darungo
A A A
BITUNG - Dipimpin langsung Ketua DPP Partai Perindo Bidang Idiologi dan Kaderisasi, Ronny Tanusaputra, Partai Perindo membagikan gerobak Perindo di Kota Bitung. Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Utara, Jaclyn Ivana Koloay, dan Ketua DPD Partai Perindo Kota Bitung, Steifly Tangka.



Gerobak Perindo ini, disalurkan langsung kepada para pelaku UMKM di Kota Bitung, dengan harapan akan semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Selain gerobak, Partai Perindo juga memberikan bantuan modal usaha bagi pelaku UMKM, untuk mengembangkan usahanya.



Ronny Tanisaputra mengatakan, sejak awal berdiri hingga saat ini Partai Perindo terus berkomitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat melalui UMKM. "Kami akan terus berjuang demi kemajuan UMKM dan kesejahteraan masyarakat.



Sementara Jaclyn Ivana Koloay mengatakan, gerobak Perindo dibagikan kepada pedagang kecil di wilayah Kecamatan Maesa, dan Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung. "Pastinya kami akan terus melaksanakan program ini, karena Partai Perindo memiliki kependulian terhadap para pelaku UMKM," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)