Terima Sembako Gratis, Warga Bitung: Perindo Bagus

Sabtu, 17 Juni 2023 - 20:14 WIB
loading...
Terima Sembako Gratis, Warga Bitung: Perindo Bagus
Warga Kota Bitung, Sulawesi Utara, berebut mendapatkan sejumlah kebutuhan pokok yang dibagikan para caleg, pengurus, dan kader Partai Perindo. Foto/iNews TV/Francine Darungo
A A A
BITUNG - Warga menyerbu bakti sosial Partai Perindo di Kota Bitung, Sulawesi Utara. Mereka mendapatkan bantuan gula, minyak goreng, dan beras yang memang disediakan oleh para bacaleg Partai Perindo untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.



Amelia, warga yang menjadi salah satu penerima bantuan sembako Partai Perindo, mengaku sangat senang dengan kegiatan bakti sosial yang digelar Partai Perindo. "Perindo bagus. Terimakasih Perindo," ungkapnya.



Ketua DPP Partai Perindo Bidang Idiologi dan Kaderisasi, Ronny Tanusaputra mengatakan, bakti sosial Partai Perindo dengan membagikan sembako ini, sebagai salah satu bentuk kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat.



"Kami sengaja menggelar bakti sosial, dengan membagikan sembako. Sembako ini dikumpulkan teman-teman bacaleg Partai Perindo, dan diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan demi meringankan beban mereka," tegas Ronny Tanusaputra.



Ketua DPD Partai Perindo Kota Bitung, Steifly Tangka mengungkapkan, bakti sosial dengan membagikan sembako gratis untuk masyarakat yang membutuhkan tersebut, merupakan insiatif para caleg Partai Perindo. "Masyarakat memberikan respons yang sangat bagus," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3485 seconds (0.1#10.140)