Bagi Sembako Gratis, Ketua DPP Perindo: Kita Ingin Ringankan Beban Masyarakat

Sabtu, 17 Juni 2023 - 19:50 WIB
loading...
Bagi Sembako Gratis, Ketua DPP Perindo: Kita Ingin Ringankan Beban Masyarakat
Warga Kota Bitung, Sulawesi Utara, berebut mendapatkan sejumlah kebutuhan pokok yang dibagikan para caleg, pengurus, dan kader Partai Perindo. Foto/iNews TV/Francine Darungo
A A A
BITUNG - Partai Perindo menggelar bakti sosial di Kota Bitung, Sulawesi Utara, dengan membagikan sembako gratis. Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat. Mereka menerima bantuan gula, minyak goreng, dan beras.



Ketua DPP Partai Perindo Bidang Idiologi dan Kaderisasi, Ronny Tanusaputra yang turut hadir dalam acara bakti sosial tersebut, mengatakan bakti sosial Partai Perindo dengan membagikan sembako ini, sebagai salah satu bentuk kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat.



"Kami sengaja menggelar bakti sosial, dengan membagikan sembako. Sembako ini dikumpulkan teman-teman bacaleg Partai Perindo, dan diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan demi meringankan beban mereka," tegas Ronny Tanusaputra.



Kegiatan bakti sosial yang digelar Partai Perindo ini, juga merupakan bagian untuk memanaskan mesin politik menghadapi Pemilu 2024. Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Utara, Jaclyn Ivana Koloay mengatakan, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9061 seconds (0.1#10.140)