Meriah! Warga Bitung Serbu Sembako Gratis Partai Perindo

Sabtu, 17 Juni 2023 - 18:51 WIB
loading...
Meriah! Warga Bitung Serbu Sembako Gratis Partai Perindo
Warga Kota Bitung, Sulawesi Utara, berebut mendapatkan sejumlah kebutuhan pokok yang dibagikan para caleg, pengurus, dan kader Partai Perindo. Foto/iNews TV/Francine Darungo
A A A
BITUNG - Warga Kota Bitung, Sulawesi Utara, dibuat heboh dengan kehadiran para pengurus, kader, serta calon anggota legislatif (Caleg) Partai Perindo. Tak hanya datang menyapa warga, para kader Partai Perindo tersebut juga membagikan sembako gratis.



Pembagian sembako gratis ini, merupakan bagian dari kegiatan bakti sosial yang digelar Partai Perindo di Kota Bitung. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bagian untuk memanaskan mesin politik menghadapi Pemilu 2024.



Warga begitu semringah dan antusias menyambut sembako gratis dari Partai Perindo. Gula, beras, dan minyak goreng dibagian secara gratis kepada warga yang membutuhkan. Hadir dalam bakti sosial tersebut, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ideologi dan Kaderisasi, Ronny Tanusaputra.



Bakti sosial Partai Perindo di Kota Bitung tersebut, juga dihadiri Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Utara, Jaclyn Ivana Koloay. "Ini salah satu bentuk kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat kecil," ungkapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)