Gelar Muskerwilsus, Ketua DPW Partai Perindo Bengkulu: Harus Bersatu, Maju dan Menang!

Sabtu, 17 Juni 2023 - 19:24 WIB
loading...
Gelar Muskerwilsus, Ketua DPW Partai Perindo Bengkulu: Harus Bersatu, Maju dan Menang!
Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, Yurman Hamedi mengatakan Perindo di Bengkulu harus bersatu, maju dan menang di Pemilu 2024. Foto/MPI/Demon Fajri
A A A
BENGKULU - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Bengkulu, Yurman Hamedi mengatakan Perindo di Bengkulu harus bersatu, maju dan menang. Pada Pemilu 2024, Perindo di Bengkulu ditargetkan mendapatkan 22 kursi di DPRD Provinsi dan Kabupaten di seluruh Bengkulu.



Yurman menegaskan, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera ini menargetkan seluruh kabupaten/kota dan provinsi duduk di unsur pimpinan DPRD.



"Apa yang menjadi semangat Perindo Bengkulu harus bersatu, maju dan menang. Perindo harus menang! Nomor urut tidak menjadi pembatas pemilu terbuka," kata Yurman saat Musyawarah Kerja Wilayah Khusus (Muskerwilsus) Perindo Bengkulu, Sabtu (17/6/2023).

Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini, kata Yurman, tidak ada membedakan suku, ras dan agama. Maka dari itu pada Pemilu 2024, Bengkulu akan lebih siap dari Pemilu 2019.

"Kita menargetkan unsur pimpinan di setiap kabupaten/kota dan provinsi Bengkulu," ujar Yurman.

Untuk diketahui. Perindo Bengkulu menggelar Muskerwilsus yang mengangkat tema "Sinergitas Strategi Partai Menuju Pemenangan Pemilu 2024" dengan diikuti pengurus DPW, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo se-Provinsi Bengkulu, dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Perindo.


Muskerwilsus Partai Perindo Provinsi Bengkulu ini berlangsung di salah satu aula hotel di kawasan objekTGB wisata Pantai Panjang, Kota Bengkulu.

Dalam agenda Muskerwilsus Partai Perindo Bengkulu ini Ketua Harian DPP Partai Perindo Dr TGB HM Zainul Majdi datang didampingi Ketua DPP Partai Perindo, Bidang Politik dan Kebijakan Publik Heri Budianto, Koordinator Wilayah (Korwil) Pemenangan Provinsi Bengkulu Dirwan Mahmud.

Lalu, Ketua DPP Partai Perindo, Bidang Lingkungan dan Kehutanan Hidayattullah Sjahid, Ketua DPW Perindo Bengkulu Yurman Hamedi, Sekretaris DPW Partai Perindo Ismail Saleh, serta seluruh pengurus DPW dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se Provinsi Bengkulu.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan TGB ke Provinsi Bengkulu, pada Jumat-Sabtu, 16-17 Juni 2023.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2295 seconds (0.1#10.140)