Memilukan! Ibu di Jember Diduga Bunuh 2 Anaknya Lalu Gantung Diri

Sabtu, 17 Juni 2023 - 18:43 WIB
loading...
Memilukan! Ibu di Jember Diduga Bunuh 2 Anaknya Lalu Gantung Diri
Polisi terus mendalami kasus seorang ibu yang diduga membunuh dua anaknya, kemudian gantung diri di Kelurahan Bintoro, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember. Foto/iNews TV/Bambang Sugiarto
A A A
JEMBER - Peristiwa memilukan menggemparkan warga di Kelurahan Bintoro, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember. Seorang ibu diduga tega membunuh kedua anaknya, lalu gantung diri di dalam rumahnya.



Diduga ibu rumah tangga tersebut mengalami gangguan jiwa, namun polisi masih melakukan penyelidikan dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan memeriksa sejumlah saksi termasuk suami korban.



Saat ditemukan, posisi ibu rumah tangga tersebut tergantung pada seutas tali di dalam rumahnya. Sedangkan kedua anaknya sudah dalam kondisi tewas dan tergeletak di atas kasus, dan ditemukan bekas jeratan di lehernya.



Kapolres Jember, AKBP Moh. Nur Hidayat mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara terhadap suami korban, diketahui saat kejadian suami korban baru saja pulang berjualan cilok dan mendapati rumahnya dalam kondisi terkunci.

"Suami korban yang diketahui bernama Agus, meminta tolong ke anaknya yang nomor dua bernama Rere untuk membukakan pintu. Saat masuk ke dalam rumah, suami korban telah mendapati kedua anak dan istrinya telah meninggal dunia," ungkap Nur.

Memilukan! Ibu di Jember Diduga Bunuh 2 Anaknya Lalu Gantung Diri




Saat diperiksa polisi, Agus juga mengakui istrinya masih dalam pemeriksaan psikiater terkait gangguan kejiwaan yang dideritanya. Pada bulan Mei 2023, obat yang biasanya diberikan rumah sakit tidak dapat ditebus, dan istri Agus tersebut tidak lagi dapat mengkonsumsi obat tersebut.

Diduga gangguan kejiwaannya kambuh, akhirnya ibu rumah tangga tersebut diduga nekat menghabisi nyawa anaknya dan gantung diri. "Percobaan bunuh diri pernah dilakukan istri Agus tersebut, saat berada di Kecamatan Ajung, Kabupaten Jember, dengan cara menenggelamkan diri ke sungai bersama kedua anaknya, namun berhasul diselamatkan warga," ujar Nur.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9947 seconds (0.1#10.140)