Ganjar Naik Mobil Bersejarah Milik Fatmawati Soekarno di Bali

Sabtu, 17 Juni 2023 - 17:14 WIB
loading...
Ganjar Naik Mobil Bersejarah Milik Fatmawati Soekarno di Bali
Capres Ganjar Pranowo menaiki mobil milik Fatmawati Soekarno, Plymouth De Luxe 1948 saat menghadiri pertemuan dengan generasi Z dan milenial Bali di Denpasar, Sabtu (17/6/2023). Foto/Ist
A A A
DENPASAR - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo menaiki mobil milik Fatmawati Soekarno, Plymouth De Luxe 1948 saat menghadiri pertemuan dengan generasi Z dan milenial Bali di Denpasar, Sabtu (17/6/2023).



Ganjar menggelar pertemuan dengan para generasi Z dan milenial Bali di Kebon Vintage Cars Bali Classic.



Sebelum menghadiri acara bersama Gen Z, Ganjar terlebih dulu mengikuti acara konsolidasi PDIP Bali, yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. Selepas acara itu, Ganjar pun langsung menuju lokasi pertemuan dengan para Gen Z.

Ada yang menarik dari kendaraan yang ditumpangi Ganjar menuju lokasi pertemuan itu. Gubernur Jawa Tengah itu dijemput oleh mobil bersejarah milik Fatmawati Soekarno yaitu, Plymouth De Luxe Tahun Produksi 1948 berkapasitas mesin 4.000 cc.

Ganjar memilih untuk duduk di depan bersama sang supir, Ni Luh Nitta Prabaningsih.

“Ini mobilnya Bu Fatmawati ya,” kata Ganjar sambil tersenyum ketika hendak naik kendaraan tersebut.



Menurut pelaksana acara Budi Sembiring, mobil tersebut adalah simbol Ganjar diantar menuju kursi Presiden RI menggunakan mobil milik isteri Presiden Pertama Ir Soekarno atau Bung Karno, sekaligus Ibu dari Presiden kelima Megawati Soekarnoputri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)