Usai Bercinta Selingkuhan, Kakek Pica Tewas Terjerembap Toilet

Jum'at, 05 Agustus 2016 - 21:44 WIB
Usai Bercinta Selingkuhan, Kakek Pica Tewas Terjerembap Toilet
Usai Bercinta Selingkuhan, Kakek Pica Tewas Terjerembap Toilet
A A A
JEMBRANA - Seorang kakek pekerja bangunan Nyoman Pica (57), ditemukan tewas di kamar mandi penginapan Asih, usai bercinta dengan selingkuhannya Ni Luh Darsih (57).

Kakek Nyoman Pica merupakan warga Banjar Puana, Desa Tegal Badeng Barat, Negara, Jembrana. Dia sengaja menyewa kamar nomor 6, di penginapan Asih, hanya untuk bercinta dengan selingkuhannya.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra mengatakan, usai bercinta dengan pasanganya, Nyoman Pica langsung ke kamar mandi hendak buang air kecil.

Tiba-tiba Darsih mendengar suara benda jatuh dari kamar mandi. Awalnya dia mengira benda tersebut adalah gayung yang jatuh. Setelah di cek, ternyata korban telah terlentang dengan kepala tepat berada di atas kloset.

"Dari sana kekasih gelap korban langsung berteriak minta tolong," terangnya, kepada wartawan, Jumat (5/8/2016).

Petugas medis dan polisi pun ke TKP dan langsung memeriksanya. Namun nahas, Nyoman Pica langsung tewas di lokasi. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Saat ditemukan, hanya ada cairan sperma yang dikeluarkan dari alat vitalnya, dan luka lecet pada jarinya. Kemungkinan besar korban meninggal akibat jatuh dari toilet," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3915 seconds (0.1#10.140)