Pantau Kesehatan Anak, Mak Ganjar Gelar Penyuluhan di Banyuwangi

Kamis, 15 Juni 2023 - 17:07 WIB
loading...
Pantau Kesehatan Anak, Mak Ganjar Gelar Penyuluhan di Banyuwangi
Relawan Mak Ganjar Jatim menggelar penyuluhan kesehatan ke posyandu di Desa Kebaman, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, Kamis (15/6/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANYUWANGI - Relawan Mak Ganjar Jatim menggelar penyuluhan kesehatan ke posyandu di Desa Kebaman, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi. Selain penyuluhan, mereka juga menyerahkan sejumlah bantuan.

"Pertumbuhan dan perkembangan seorang anak harus tetap terpantau. Orang tua harus sadar akan kesehatan anak anaknya," kata Korwil Mak Ganjar Jatim Harizatun Naqiyah dalam siaran persnya, Kamis (15/6/2023).

Adapun yang menjadi sasaran dalam penyuluhan itu yakni ibu-ibu yang mayoritas berprofesi membuat abon sapi. "Kehadiran para relawan disambut hangat emak-emak yang hadir di salah satu rumah relawan. Kami berbincang dan berbagi sedikit buah tangan," ujarnya.

Selain itu, mereka turut menyosialisasikan sosok capres Ganjar Pranowo. "Tak lupa kami memperkenalkan profil Pak Ganjar yang dikenal dengan sebutan Si Rambut Putih sebagai calon presiden mendatang," tandasnya.

Menurut Naqiyah, nama Ganjar sudah tidak asing bagi emak-emak dan warga sekitar. "Mereka mendoakan semoga apa yang menjadi hajat Pak Ganjar dapat tercapai di tahun 2024," tandasnya.

Layla, salah satu warga setempat yang hadir dalam penyuluhan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Mak Ganjar. "Ini sangat bermanfaat bagi kami, semoga ke depan bisa lebih masif lagi kegiatannya," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)