Lantik 552 Pejabat Pemprov Jateng, Ganjar Pranowo: Jaga Integritas!

Rabu, 14 Juni 2023 - 19:27 WIB
loading...
Lantik 552 Pejabat Pemprov Jateng, Ganjar Pranowo: Jaga Integritas!
Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo mengingatkan ASN di lingkungan Pemprov Jateng, agar terus menjaga integritas. Foto/Ist.
A A A
SEMARANG - Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo melantik sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Jateng. Dalam kesempatan tersebut, Calon Presiden (Capres) yang diusung PDIP bersama PPP, dan Partai Perindo ini, mengingatkan para ASN untuk menjaga integritas.



Ganjar menyebut, berbagai prestasi yang diraih Pemprov Jateng, dalam kurun waktu sepuluh tahun terakhir, merupakan hasil keseriusan para ASN dalam bekerja dan terus berkomitmen menjaga integritasnya.



Kepada sebanyak 552 pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya, Ganjar berpesan agar selalu setia pada pakta integritas yang ditandatangani. Utamanya setia pada ideologi negara, dan komitmen melayani masyarakat dengan baik, serta tidak korupsi.



"Saya tidak akan bosan mengingatkan pada pakta integritas ini, karena ini yang paling penting menurut saya," tegas Ganjar, dalam sambutannya di acara pelantikan dan pengambilan sumpah di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Rabu (14/6/2023).

Usai acara, Ganjar mengatakan bahwa pelantikan ini akan melengkapi sejumlah kekosongan di OPD Pemprov Jateng. Harapannya, pejabat yang baru saja dilantik ini, bisa menambah kekuatan untuk menyelesaikan pekerjaan rumah (PR).

Lantik 552 Pejabat Pemprov Jateng, Ganjar Pranowo: Jaga Integritas!


"Ini mengisi yang kosong saja, dan tadi saya dengan Pak Wagub melantik. Pesannya, satu menjaga integritas, tidak korupsi, melayani masyarakat dengan baik, setia pada ideologi negara itu kewajiban konstitusional," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)