Dukung Pembangunan Ponpesi di Padang, SDG Sumbar Salurkan Bantuan

Rabu, 14 Juni 2023 - 14:58 WIB
loading...
Dukung Pembangunan Ponpesi di Padang, SDG Sumbar Salurkan Bantuan
Relawan SDG Sumbar menyerahkan bantuan ke Ponpes Tahfiz Al-Quran Ar-Rahman di Jalan Tabek Batu, Kelurahan Air Pacah, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Rabu (14/6/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PADANG - Relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Sumatera Barat (Sumbar) bersilaturahmi ke Ponpes Tahfiz Al-Quran Ar-Rahman, Kota Padang. Kehadiran mereka untuk memberi bantuan berupa semen untuk menunjang pembangunan ponpes.

"Ini wujud nyata kepedulian kami dalam meningkatkan kesejahteraan para santri," kata Korwil SDG Sumbar Fikri di Ponpes Tahfiz Al-Quran Ar-Rahman di Jalan Tabek Batu, Kelurahan Air Pacah, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Rabu (14/6/2023).

Bantuan berupa sejumlah sak semen itu juga terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang memang dikenal dekat dan peduli dengan para santri. Menurut Fikri, kehadiran mereka mendapat sambutan yang positif dari santri dan warga setempat.

Pihaknya pun berkomitmen untuk terus menebarkan kebaikan dengan menjalin silaturahmi dan memenuhi kebutuhan para santri di Sumbar. Mereka turut memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo yang akan maju dalam Pilpres 2024. "Alhamdulillah, sambutan dari para santri dan warga cukup baik terhadap kegiatan kami," ujarnya.

Perwakilan Ponpes Tahfiz Al-Quran Ar-Rahman Ustazah Ummi Salamah Nasution mendukung upaya yang sudah dilakukan para relawan. "Terima kasih kepada Santri Dukung Ganjar yang sudah menunjukkan sikap kepeduliannya," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0800 seconds (0.1#10.140)