Cari Tahu Kelanjutan Pembangunan Bandara di Sebuai, Anggota Dewan Sambangi Bappedalitbang Kalteng

Rabu, 14 Juni 2023 - 06:17 WIB
loading...
Cari Tahu Kelanjutan Pembangunan Bandara di Sebuai, Anggota Dewan Sambangi Bappedalitbang Kalteng
Anggota Komisi C DPRD Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Badan Perencanaan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kalteng. iNews TV/Sigit
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Anggota Komisi C DPRD Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Badan Perencanaan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kalteng.

"Kunjungan ini untuk mendapatkan informasi berkaitan dengan peningkatan Bandara Iskandar Pangkalan Bun," kata Pimpinan Rombongan, Anggota Komisi C DPRD Kotawaringin Barat Tuslam Amirudin, di Ruang Rapat Kepala Bappedalitbang Provinsi Kalteng.

Ia menuturkan, kunjungan ini untuk mendapatkan informasi kelanjutan rencana pembangunan bandara baru Sebuai di Kabupaten Kotawaringin Barat.

"Serta upaya-upaya yang telah dilakukan oleh Pemprov Kalteng melalui Bappedalitbang dalam fungsinya sebagai koordinator perencanaan di daerah," sebutnya.

Ada pun pertemuan dengan Komisi C DPRD Kotawaringin Barat dipimpin oleh Kepala Bappedalitbang Provinsi Kalteng Kaspinor, didampingi Kabid Infrastruktur dan Kewilayahan Bappedalitbang Provinsi Kalteng Yohanna Endang S.

Kemudian Kepala Sub Bagian Penyusunan Program Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng Joko Tri Wahyono, serta pejabat fungsional perencana Bappedalitbang Provinsi Kalteng.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2826 seconds (0.1#10.140)