Siswi SMP di Mojokerto yang Tewas Terbungkus Karung Korban Pembunuhan

Selasa, 13 Juni 2023 - 08:07 WIB
loading...
Siswi SMP di Mojokerto yang Tewas Terbungkus Karung Korban Pembunuhan
Siswa SMPN ditemukan tewas setelaha satu bulan hilang. Mayatnya terbungkus karung di bawah jembatan rel KA Desa Mojoranu, Kecamatan Sooko, Mojokerto.
A A A
MOJOKERTO - Seorang siswi SMPN 1 Kemlagi Mojokerto tewas terbungkus karung di Desa Mojoranu, Kecamatan Sooko, Mojokerto. Siswi bernama Aura Enjelie (13) ini adalah korban pembunuhan.

Hal ini diungkapkan Kasat Reskrim Polresta Mojokerto, AKP Bambang. Pihaknya mengamankan dua orang, salah satunya merupakan teman sekolah korban.

Saat diperiksa polisi, kedua orang ini mengaku telah membunuh korban dan membuang mayatnya di bawah jembatan rel KA. "Kami masih mendalami motif kedua pelaku menghabisi nyawa korban," tambah Bambang.

Baca juga: Satu Bulan Hilang, Pelajar SMP di Mojokerto Ditemukan Tewas Terbungkus Karung

Polisi, kata Bambang, akan berkoordinasi dengan Tim Forensik untuk melakukan autopsi jenazah korban. Kedua pelaku kini diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Diketahui, sebelum ditemukan tewas, Aura Enjelie hilang sejak sebulan yang lalu. "Saat ditemukan, kondisi korban terbungkus karung warna putih dan dalam kubangan air," kata Kasat Reskrim Polresta Mojokerto, AKP Bambang.

Selanjutnya, mayat ABG umur 13 tahun ini dibawa ke kamar mayat RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo. Polisi juga melakukan olah TKP sebelum mengevakuasi mayat siswi SMP tersebut.

Menurut Kasat Reskrim, korban menghilang dari rumah sejak Senin malam (15/5/2023). Korban saat itu berpamitan mau ke lapangan Kemlagi untuk melihat pasar malam.

"Pada jam tujuh malam (19.00 WIB) masih bisa dihubungi lewat Whatsapp. Dia mengaku masih berada di pasar malam bersama pacarnya," tambahnya.

Namun, ponselnya tidak aktif dan tidak bisa dihubungi lagi hingga Kamis. Diketahui, Rara, panggilan korban pergi ke pasar malam mengendarai sepeda motor matic.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1003 seconds (0.1#10.140)