Aksi Peduli, KST Jabar Beri Bantuan Sopir Truk Sukabumi

Senin, 12 Juni 2023 - 13:31 WIB
loading...
Aksi Peduli, KST Jabar Beri Bantuan Sopir Truk Sukabumi
KST Jabar menyerahkan sejumlah bantuan kepada sopir truk di di Jalan Raya Cikukulu, Kelurahan Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Senin (12/6/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SUKABUMI - Relawan Komunitas Sopir Truk (KST) Jabar menyerahkan sejumlah bantuan kepada sopir truk di Kabupaten Sukabumi. Dalam kegiatan itu mereka menyerahkan bantuan berupa terpal, tambang, dan alat pembuka roda truk.

"Kami harap bantuan yang diberikan ini bisa dimanfaatkan rekan sopir truk selama menjalankan tugasnya," kata Korwil KST Jabar Rajib di Jalan Raya Cikukulu, Kelurahan Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Senin (12/6/2023).

Total ada 100 orang penerima manfaat yang hadir dalam kegiatan itu. Mereka semua berasal dari sopir truk, montir, keluarga sopir, hingga masyarakat setempat.

KST Jabar juga menyosialisasikan dan memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat sekitar. "Semoga makin banyak yang kenal dengan sosok Ganjar Pranowo. Kegiatan sosial ini juga kami adakan setelah terinspirasi dari Pak Ganjar," ujarnya.

Hamdan, salah satu sopir truk yang menerima manfaat mengaku sangat bersyukur atas bantuan tersebut. "Terima kasih kepada KST Jabar yang sudah menunjukkan kepeduliannya kepada kami. Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut," tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)