Mengerikan! Penampakan 3 Motor Berserakan setelah Kecelakaan Maut di Malang yang Tewaskan 4 Orang

Minggu, 11 Juni 2023 - 18:50 WIB
loading...
Mengerikan! Penampakan 3 Motor Berserakan setelah Kecelakaan Maut di Malang yang Tewaskan 4 Orang
Petugas menyaksikan 3 motor berserakan usai terlibat kecelakaan dengan minimus. Motor juga terlihat rusak parah begitu juga mobil. Foto: MPI/Avirista Midada
A A A
MALANG - Penampakan 4 kendaraan yang terlibat kecelakaan maut dan merenggut 4 nyawa di Kecamatan Pakis, Malang . Sebanyak 3 motor terlihat berserakan dan rusak parah usai peristiwa mengerikan yang terjadi Minggu sore (11/6/2023) sekitar pukul 15.00 WIB.

Pantauan MPI di lokasi kejadian, di Jalan Raya Asrikaton, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, ada empat kendaraan yang terlibat kecelakaan, satu kendaraan Daihatsu Gran Max dengan Nopol N 8315 EI, satu unit sepeda motor Honda Revo dengan Nopol N 4548 ABY, satu unit sepeda motor Honda Beat dengan Nopol S 4240 ST, dan satu motor Yamaha Fino dengan Nopol N 3485 GAA.

“Tiga kendaraan sepeda motor terlihat rusak parah, bahkan nyaris tak berbentuk,” ujar Dony, salah seorang juru parkir di sekitar lokasi kecelakaan tersebut.

Mengerikan! Penampakan 3 Motor Berserakan setelah Kecelakaan Maut di Malang yang Tewaskan 4 Orang



Sedangkan satu unit mobil pickup Daihatsu Gran Max mengalami kerusakan di bagian depan. Namun beberapa bagian mobil lain tampak masih normal.

Saksi mata Dony Prasetya (37) menyebutkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Mobil Daihatsu Gran Max itu melaju dari barat atau Kota Malang ke timur menuju arah Pakis. Setibanya di lokasi kejadian tepatnya di Bank Mandiri Pakis mobil menyalip kendaraan yang ada di depannya.



"Mobil itu nyalip tapi terlalu ke kanan sehingga langsung menghantam sepeda motor yang melaju searah dari timur ke barat," tambah Dony.

Akibat peristiwa tersebut, empat orang meninggal dunia seketika di lokasi kejadian. Sedangkan satu orang lainnya dari pengemudi sepeda motor dalam keadaan kritis.

"Kejadian sekitar jam 3 sore tadi. Ada 4 yang meninggal. Pengendara motor semua. Ada satu yang luka-luka," kata Dony.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3069 seconds (0.1#10.140)