3 Motor dan 1 Mobil Terlibat Kecelakaan Maut di Malang, 4 Tewas di Lokasi

Minggu, 11 Juni 2023 - 18:29 WIB
loading...
3 Motor dan 1 Mobil Terlibat Kecelakaan Maut di Malang, 4 Tewas di Lokasi
Kecelakaan melibatkan empat kendaraan terjadi di Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Minggu (11/6/2023). (Ist)
A A A
MALANG - Kecelakaan melibatkan empat kendaraan terjadi di Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Minggu (11/6/2023). Dalam peristiwa tersebut, empat orang tewas di lokasi kejadian .

Pantauan MPI di lokasi kejadian, ada empat kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni Daihatsu Grandmax jenis pikap dengan Nopol N 8315 EI.
Kemudian dua unit sepeda motor yaitu Honda Revo dengan Nopol N 4548 ABY dan Honda Beat dengan Nopol S 4240 ST serta Yamaha Fino dengan Nopol N 3485 GAA.

Tiga kendaraan sepeda motor terlihat rusak parah, bahkan nyaris tak berbentuk. Sedangkan Daihatsu Grandmax mengalami kerusakan di bagian depan.

Dony Prasetya (37), saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Di mana mobil Daihatsu Grandmax itu melaju dari barat atau Kota Malang ke timur menuju arah Pakis. Setibanya di lokasi kejadian tepatnya di depan Bank Mandiri Pakis, mobil menyalip kendaraan yang ada di depannya.

"Mobil itu nyalip tapi terlalu nganan sehingga langsung menghantam sepeda motor yang melaju searah dari timur ke barat," ujar Dony, yang juga juru parkir tersebut.

Akibat peristiwa tersebut, empat orang meninggal dunia seketika di lokasi kejadian. Sedangkan satu orang lainnya dari pengemudi sepeda motor dalam keadaan kritis. "Kejadian sekitar jam 3 sore tadi. Ada 4 yang meninggal. Pengendara motor semua. Ada satu yang luka-luka," kata Dony.

Baca: Ribut dengan Tukang Parkir, 2 Anggota Polda Sultra Ditikam.

Akibat peristiwa ini arus lalu lintas di Jalan Raya Asrikaton sempat macet total. Proses evakuasi pun berjalan dramatis. Apalagi ketika perisitiwa terjadi hujan deras mengguyur lokasi kejadian.

Pengakuan Dony, dua orang korban berada di bawah kolong mobil pickup terjepit ban serep. Proses evakuasi pun dramatis, warga mengangkat mobil itu untuk mengevakuasi korban. "Itu tadi di kolong sudah meninggal, diangkat mobilnya dikeluarkan," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0958 seconds (0.1#10.140)