Identitas Bule Ngamuk dan Tenteng Pisau di Seminyak Bali Terungkap, Ini Motifnya

Minggu, 11 Juni 2023 - 13:52 WIB
loading...
Identitas Bule Ngamuk dan Tenteng Pisau di Seminyak Bali Terungkap, Ini Motifnya
Identitas bule yang mengamuk sambil menenteng pisau di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Kuta Utara, terungkap. (Ist)
A A A
DENPASAR - Identitas bule yang mengamuk sambil menenteng pisau di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Kuta Utara, terungkap. Dia adalah Mohammed Beda (31), warga negara Kanada.

"Interogasi sudah selesai dilakukan," kata Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia, Minggu (11/6/2023).

Dijelaskan, Reda ditangkap saat mengendarai sepeda motor di Jalan Gatot Subroto Barat, Sabtu (10/6/2023). Dari hasil penggeledahan, ditemukan pisau yang diselipkan di badannya. Dia kemudian digelandang ke Mapolsek Kuta Utara.

Dari hasil pemeriksaan, Reda mengakui membuat keributan dan menantang sejumlah orang sambil membawa pisau di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Kuta Utara, dinihari kemarin sekitar pukul 03.45 WITA.

Kepada polisi, Reda mengaku membawa pisau untuk berjaga-jaga karena merasa ada orang yang akan menyerangnya. "Ngakunya untuk jaga-jaga melindungi diri," imbuh Pramasetia.

Diberitakan sebelumnya, Aksi pria bule itu terekam video warga dan viral hingga akhirnya polisi menangkapnya.

Dalam video viral itu, seorang pria bule mengamuk sambil membawa pisau di Jalan Kayu Aya, Seminyak. Sejumlah warga lokal menegurnya karena menenteng sebilah pisau.

Baca: Edarkan Sabu dan Bawa Senpi di Jambi, Pria Asal Riau Diringkus Polisi.

Pria bule berkaos coklat dan celana jeans itu juga mendekati pasangan bule yang juga ikut menegur. Semua memilih menjaga jarak ketika dia mendekat.

Kontan saja, warga dan wisatawan di sekitarnya menjadi resah. Sejumlah bule perempuan pilih berteriak dan menyuruhnya segera pergi
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)