Ibu Hamil yang Diterkam Buaya Ditemukan Mengapung di Sungai

Jum'at, 09 Juni 2023 - 02:06 WIB
loading...
Ibu Hamil yang Diterkam Buaya Ditemukan Mengapung di Sungai
Petugas Tim SAR Gabungan berhasil menemukan jasad ibu hamil yang diterkam buaya mengapung di sungai dan mengevakuasinya ke rumah sakit. Foto: MPI/Ikang Amanda
A A A
LABUHANBATU UTARA - Ibu hamil yang sebelumnya dilaporkan hilang diterkam buaya saat mencuci pakaian di sungai akhirnya ditemukan. Sayang wanita malang itu ditemukan tak bernyawa mengapung di sungai, Kamis (8/6/2023).

Ibu hamil tersebut beranama Susi Susana Sinambela (29), dia ditemukan di hilir sungai yang berjarak 5 kilometer dari kejadian korban dimangsa buaya dengan kondisi tubuh utuh, namun kaki kiri korban mengalami luka karena gigitan buaya.



Pencarian berhasil di hari kedua tersebut melibatkan, tim gabungan BPBD Labura, Tim SAR, BBKSDA, polisi, TNI dibantu warga berhasil menemukan jasad korban dengan posisi mengapung di aliran sungai.



Diketahui, ibu hamil warga Dusun Peraningan, Desa Teluk Binjai, Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara yang dinyatakan hilang diterkam buaya saat mencuci pakaian di sungai, Rabu pagi (7/6/2023).

Saat ditemukan oleh tim gabungan, jasad korban yang masih utuh hanya saja kaki kiri korban mengalami luka karena gigitan buaya tersebut.



Sementara itu, Kepala BPBD Labuhanbatu Utara, Arifin membenarkan tentang penemuan ibu hamil yang diterkam buaya saat mencuci di sungai.

“Setelah jasad korban dievakuasi petugas, selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga dan untuk dikebumikan,” ungkapnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0916 seconds (0.1#10.140)