NEMU di Kabupaten Pasuruan Beri Dukungan untuk Gus Muhaimin

Selasa, 06 Juni 2023 - 17:41 WIB
loading...
NEMU di Kabupaten Pasuruan Beri Dukungan untuk Gus Muhaimin
Ratusan perempuan di Kabupaten Pasuruan yang menamakan diri Neng Untuk Gus Muhaimin Iskandar (NEMU) memberikan dukungan bagi Gus Muhaimin.(Ist)
A A A
PASURUAN - Ratusan perempuan di Kabupaten Pasuruan yang menamakan diri Neng Untuk Gus Muhaimin Iskandar (NEMU) memberikan dukungan bagi Gus Muhaimin.

"Kami atas nama NEMU Kabupaten Pasuruan, memberikan dukungan penuh untuk Gus Muhaimin maju sebagai Capres 2024," ujar Ketua Relawan NEMU, Neng Khulul Masudah, Selasa (6/6/2023).

Menurut Neng Khulul, dukungan penuh diberikan kepada Gus Muhaimin dalam upaya membangun kepemimpinan yang dibutuhkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Gus Muhaimin, selaku Ketua Umum PKB, merupakan satu-satunya kandidat yang konsisten memperjuangkan perlindungan perempuan dan anak-anak," kata dia.

Tidak hanya itu saja, ungkap Neng Khulul, Gus Muhaimin senantiasa berkomitmen meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan program kerja yang akan menaikkan anggaran untuk desa guna mempercepat peningkatan kesejahteraan di pedesaan.

Selain itu, kata dia, NEMU juga menyoroti perhatian Gus Muhaimin terhadap pendidikan, khususnya lembaga pesantren di Indonesia. Untuk membangun argumen yang kuat, NEMU menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan memenangkan Gus Muhaimin agar dapat memimpin Republik Indonesia.

"Sekali lagi kami tegaskan, kami mendukung penuh pencalonan Gus Muhaimin sebagai presiden 2024," tegasnya.

Deklarasi yang diumumkan NEMU Kabupaten Pasuruan berisi beberapa poin penting, antara lain, dukungan terhadap upaya Gus Muhaimin dalam mengawal ide-ide pendidikan agama dan pondok pesantren sebagai tonggak pembangunan akhlak bangsa.

Selain itu, ungkapnya lagi, NEMU juga mendorong Gus Muhaimin untuk bekerja sama secara maksimal dengan para guru majlis taklim dan Neng di seluruh Pasuruan Raya.

"Seluruh poin tersebut merupakan upaya konkret dalam mendukung dan mempersiapkan Gus Muhaimin untuk maju dalam Pemilihan Presiden 2024," kata Neng Khulul.

Dengan semakin banyaknya dukungan yang diterima oleh Gus Muhaimin Iskandar, tentu akan memperkuat posisinya sebagai sosok yang diharapkan oleh banyak pihak dalam memimpin Indonesia ke depan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)