Program RPA Perindo Dipaparkan, Bamag Jatim: Anak-Anak Perlu Perlindungan

Selasa, 06 Juni 2023 - 11:01 WIB
loading...
Program RPA Perindo Dipaparkan, Bamag Jatim: Anak-Anak Perlu Perlindungan
Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo, bertemu dengan Badan Musyawarah Antar-gereja Nasional (Bamag) Jawa Timur
A A A
KEDIRI - Ketua Badan Musyawarah Antar-gereja Nasional (Bamag) Jawa Timur, Doktor Timotius Kabul memberikan apresiasi kepada RPA Perindo , pasalnya setiap umat akan menjadi berkat dan pelindung bagi masyarakat.

"Setiap anak-anak Tuhan yang melayani merupakan bagian dari tanggung jawab bersama, sehingga setiap partai perlu melakukan hal tersebut dengan tujuan kebaikan dan melindungi anak-anak, karena anak-anak perlu perlindungan dengan sebaik-baiknya," katanya saat menyambut kedatangan tim RPA Perindo.

Diketahui, Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo, bertemu dengan Badan Musyawarah Antar-gereja Nasional (Bamag) Jawa Timur, di Kota Kediri.

Baca juga: Dapat Bantuan Gerobak dari Perindo, Heriyanto Pedagang Bakso di Surabaya Semringah

Pertemuan tersebut dalam rangka mengenalkan beragam kegiatan RPA Perindo yang konsen dalam memperjuangkan perlindungan hak perempuan dana anak.

Ketua RPA Perindo, Jeannie Latumahina, bertemu dengan ketua BAMAG Jawa Timur, di Kota Kediri. Dalam kesempatan tersebut Jeannie mengenalkan beragam kegiatan RPA Perindo yang konsen dalam memperjuangkan perlindungan hak perempuan dan anak utamanya korban kekerasan.

"Kedatangan kami untuk mengenalkan beragam program-program RPA Perindo yang hadir di tengah-tengah masyarakat secara nyata untuk mendapatkan perlindungan hak bagi perempuan dan anak, terutama korban kekerasan dengan memberikan pendampingan secara langsung," katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)