Dapat Bantuan Gerobak dari Perindo, Heriyanto Pedagang Bakso di Surabaya Semringah

Senin, 05 Juni 2023 - 12:29 WIB
loading...
Dapat Bantuan Gerobak dari Perindo, Heriyanto Pedagang Bakso di Surabaya Semringah
Raut muka Heriyanto (55), seorang pedagang bakso di Surabaya tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya saat mendapakan bantuan berupa gerobak usaha dari Partai Perindo. Foto Sony Hermawan
A A A
SURABAYA - Raut muka Heriyanto (55), seorang pedagang bakso di Surabaya tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya saat mendapakan bantuan berupa gerobak usaha dari Partai Perindo. Baginya bantuan tersebut memberikan semangat untuk terus menekuni usahanya.

Terutama, dirinya menerima langsung bantuan tersebut dari Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo , yakni Angela Tanoesoedibjo. Heriyanto menuturkan bahwa, dulu dirinya berkeliling ke lingkungan warga. Namun, saat ini, dia bisa punya tempat berjualan menetap di Jalan Purwodadi, Nomor 95, Surabaya.



Dia mengakui bahwa kondisi pasca Covid-19 belum sepebuhnya membaik. Pedagang yang menekuni usaha kecil ini mengaku kesulitan modal untuk mengembangkan usahanya. Dia tidak menduga kalau kebutuhan modal usaha berupa gerobak diperolehnya dari Partai Perindo.

Angela Tanoesoedibjo sendiri datang langsung untuk memastikan gerobak gratis sampai tepat pada pelaku UMKM yang membutuhkan, termasuk Heriyanto. Heriyanto tak menyangka didatangan Angeka beserta rombongan dari Jakarta, Sabtu 3 Juni 2023.

Sementara itu Gunawan, Bacaleg Perindo untuk DPRD Jatim menuturkan akan selalu mendengarkan aspirasi pelaku UMKM dan siap membantu untuk menaikkan derajat hidup mereka. “Aspirasi kita dengar dengan baik,” ucapnya.

Diketahui, Partai Perindo merupakan partai modern yang selalu dekat dengan masyarakat dan berkomitmen selalu berkontribusi terhadap rakyat yang membutuhkan uluran tangan.

Bukan hanya itu saja, Bacaleg Partai Perindo selalu memberikan pendampingan berkala untuk mengangkat derajad hidup para pelaku UMKM dan rakyat umumnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)