Dukungan Swasta Motivasi Dzaki Wardana Taklukkan Trans AM Bike Race di Amerika Serikat

Selasa, 06 Juni 2023 - 00:39 WIB
loading...
Dukungan Swasta Motivasi Dzaki Wardana Taklukkan Trans AM Bike Race di Amerika Serikat
Atlet nasional Dzaki Wardana mengikuti lomba bersepeda jarak jauh paling bergengsi, yaitu Trans AM Bike Race di Amerika Serikat
A A A
Pesepeda Indonesia Dzaki Wardana akan berlaga dalam ajang balap sepeda internasional. Dalam waktu dekat atlet nasional ini mengikuti lomba bersepeda jarak jauh paling bergengsi, Trans AM Bike Race di Amerika Serikat mulai 4 Juni 2023.

Dzaki akan menjadi satu-satunya dari Indonesia yang mengikuti Trans AM Bike Race. Ajang ini merupakan lomba bersepeda jarak jauh (ultra distance cycling race) yang sangat bergengsi di Amerika Serikat.

Setiap peserta diwajibkan menempuh rute sepanjang 4.200 mil atau sekitar 6.800 kilometer selama maksimal 30 hari, melintasi jalur sepeda TransAmerica dan melewati 10 negara bagian, yang dikembangkan oleh Adventure Cycling Association.

Dzaki mendapatkan dukungan penuh dari produk kesehatan berbasis herbal dari PT Deltomed Laboratories,Antangin. Diharapkan, dia mampu mengharumkan nama Indonesia melalui ajang ini.

Baca juga: Viral Curhat Anggota Brimob Setor Uang Ratusan Juta Rupiah Tapi Masih Dimutasi

Ini bukan kali pertama mendukung kiprah para pesepeda nasional. Sebelumnya pada Januari lalu juga resmi menjadi sponsor salah satu tim balap sepeda papan atas Indonesia yaitu Nusantara Cycling Team.

Keterlibatan ini merupakan komitmen demi mendukung kemajuan dunia olahraga di Indonesia, khususnya di sektor balap sepeda.

“Kami sudah lama aktif mendukung berbagai kegiatan olahraga, khususnya bersepeda. Kita tahu bahwa bersepeda sebagai olahraga outdoor membutuhkan fisik dan daya tahan tubuh yang baik. Kami terpanggil untuk men-support atlet nasional agar kesehatannya tetap terjaga dan mampu memberikan hasil terbaik untuk Indonesia,” CEO PT Deltomed Laboratories, Muljo Rahardjo.

“Kejuaraan Trans AM Bike Race ini adalah ajang bergengsi dan sangat ditunggu para pesepeda. Kejuaraan ini tingkat kesulitannya sangat tinggi, karena selain menempuh 6.800 kilometer dengan beragam medan dan cuaca, para peserta juga tidak boleh dibantu siapapun. Atlet nasional Dzaki Wardana akan menjadi satu-satunya peserta asal Indonesia, bahkan mungkin satu-satunya dari Asia. Sehingga kami harap ini juga dapat menjadi ajang promosi bagi Indonesia dan juga produk asal Indonesia,” terangnya.

Menurut Muljo, produk Antangin juga akan menjadi andalan Dzaki untuk menjaga kesehatan selama perlombaan. Antangin merupakan sirup herbal yang terbuat dari 100% herbal berkualitas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)