Angela Tanoesoedibjo Kunjungi Pelaku UMKM di Surabaya, Dengar Curhatan Pedagang Bakso

Senin, 05 Juni 2023 - 11:22 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo Kunjungi Pelaku UMKM di Surabaya, Dengar Curhatan Pedagang Bakso
Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo mendengarkan curhatan dan keluh kesah dari Heriyanto pedagang bakso di Surabaya, Jawa Timur. Foto/iNews TV/Sony Hermawan
A A A
SURABAYA - Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo mendengarkan curhatan dan keluh kesah dari Heriyanto (55), pedagang bakso di Jalan Purwodadi, Nomor 95, Surabaya, Jawa Timur. Dia berbincang sembari mencoba bakso buatan Heriyanto.

Kedatangan Angela ini dalam rangka berkunjung dan memastikan bantuan gerobak Perindo sampai tepat pada pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang membutuhkan.



Heriyanto tak menyangka didatangi Angela beserta rombongan dari Jakarta, Sabtu (3/6/2023).

Bapak tiga anak ini langsung mempersilahkan Angela masuk ke stand sederhana namun terlihat bersih miliknya.



Warga asli Lamongan ini seakan tidak menyia-nyiakan kesempatan langsung berinteraksi dan menyampaikan keluh kesah selama 3 tahun berjualan di tempat tersebut kepada Angela.

Heriyanto bercerita bahwa sebelum berjualan menetap, dia harus berkeliling menjajakan baksonya keluar masuk kampung di kawasan Surabaya Utara.



Meski keadaannya telah membaik pasca pandemi Covid-19, namun Heriyanto tetap menyampaikan uneg-unegnya, yakni meminta tambahan modal usaha. Hal itu agar usahanya bisa lebih maju sehingga pundi–pundi penghasilannya semakin besar.

Dalam kesempatan itu, Bacaleg Perindo untuk DPRD Jatim, Gunawan menuturkan bahwa pihaknya akan selalu mendengarkan aspirasi pelaku UMKM dan siap membantu untuk menaikkan derajat hidup mereka.

“Aspirasi kita dengar dengan baik,” ujarnya.

Diketahui, Partai Perindo merupakan partai modern yang selalu dekat dengan masyarakat ingin selalu berkontribusi terhadap rakyat yang membutuhkan uluran tangan. Selain itu, Bacaleg Partai Perindo selalu memberikan pendampingan berkala untuk mengangkat derajad hidup rakyat kecil.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)