Bus Rombongan Siswa MTs Terguling di Ciater Subang, Tak Ada Korban Jiwa

Minggu, 04 Juni 2023 - 23:22 WIB
loading...
Bus Rombongan Siswa MTs Terguling di Ciater Subang, Tak Ada Korban Jiwa
Bus pariwisata yang membawa rombongan siswa MTs terguling di Ciater, Subang, Jawa Barat, Minggu malam (4/6/2023). Foto: Istimewa
A A A
SUBANG - Bus pariwisata dengan nopol A-7573-ZN yang membawa rombongan siswa MTs asal Serang terguling sekitar pukul 18.00 WIB di Jalan Raya Ciater, Subang , Minggu (4/6/2023). Beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Informasi sementara yang dihimpun MNC Portal Indonesia (MPI), terdapat dua orang penumpang bus yang mengalami luka ringan. Sedangkan penumpang yang mengalami luka berat masih dalam identifikasi petugas di lapangan.



Korban luka ringan atas nama Halimatus Sadiyah, 16 tahun, perempuan, beralamat di Blok T 9 No. 12 Serang. Kemudian Wafa Aisyah Halifa, 15 tahun, perempuan, warga Perum Griya Permata Cisoka Blok D3 No. 24 RT. 03 RW. 07 Kelularahan Cibugal Kecamatan Soka Kabupaten Tengerang.

"Korban luka kemudian dibawa ke Puskesmas Palasari dan Puskesmas Jalancagak untuk mendapatkan pertolongan dan pengobatan," ujar sumber di lokasi.

Kondisi bus terguling dengan posisi miring, roda berada di bagian samping. Bus berada di tengah jalan, namun masih bisa dilalui kendaraan lainnya. Bus terguling saat berjalan menuju Subang masuk wilayah Kp. Palasari, Desa Ciater, Kec. Ciater, Kab.Subang, Jawa Barat.



Informasi sementara, bus terguling saat datang dari arah Bandung/selatan menuju Subang/utara dengan membawa penumpang sebanyak 58 orang. Pada saat melaju di jalan menurun dan menikung kekiri, kendaraan tersebut berjalan keluar badan jalan kemudian menabrak pohon yang berada di bahu jalan sebelah kiri.

Hal itu mengakibatkan Kendaraan Bus PO. PUTRA KJU No.Pol.: A-7573-ZN terguling kekanan di badan jalan arah Bandung menuju Subang. Bus dalam keadaan rusak.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)